Seleb Indonesia

Ini Kegiatan Agnes Monica Selama Di Indonesia

Oleh -
Agnes Monica via liputan6
Agnes Monica via liputan6

Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica tampil memeriahkan kemeriahan acara malam puncak ulang tahun SCTV ke-25. Penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo ini punĀ  memberikan penampilan spesialnya dalam acara tersebut. Dia membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu penyanyi jempolan Indonesia.

Agnez Mo yang tampil dengan balutan busana warna hitam sukses menghipnotis penonton yang hadir pada acara tersebut. Menyanyikan lagu Flyin High, penyanyi berusia 29 tahun itu benar-benar menjadi pusat perhatian. Aksinya semakin luar biasa saat dirinya menunjukkan kemampuan dance bersama dengan para penari latar.

Sebelumnya, Agnez Mo harus berlatih keras untuk dapat tampil semaksimal mungkin. “Dari sini aku harus latihan nari dan fisik. Membiasakan mendengarkan musiknya jangan sampai di atas panggung kita mikir. Karena kalo udah menyatu musiknya, aku explore gimana aku enak,” kata Agnez Mo di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan.

Agnez Mo melatih gerakannya semaksimal mungkin. Walaupun kemampuan Agnez Mo tidak dapat diragukan lagi tapi dia tetap serius menjalani sesi latihan. “Kalo lagi latihan aku harus tahu dimana nggak boleh nyanyi dan nari. Di bagian ini harus aku atau backing vokal yang nyanyi, semuanya itu harus diplanning biar nggak ada kesalahan,” jelasnya.

Agnez Mo akan menyanyikan salah satu lagunya yang terdahulu, meski diakuinya dia sedikit merasa kesulitan. “Ada lagu yang udah lama banget, inget-inget lirik aja. Kita berdua (Erwin Gutawa) berusaha menyuguhkan sesuatu yang berbeda, bukan hanya musik dan vokal, tapi dancenya dan panggung, aku sangat excited, aku yakin bisa bagus harusnya,” ungkapnya.

Selain itu, Agnez Mo tidak mau melewatkan waktunya untuk berburu makanan. Dia bahkan mengosongkan waktu sehari untuk makan makanan apapun yang disukainya. Pelantun lagu Coke Bottle ini mengaku sudah mencicipi makanan khas Sunda dan bakso kesukaannya. Dia juga sudah menyantap sambal terasi.

“Kangen banget. Tapi saya sudah kuliner makan bakso. Sehari aku sudah rencanakan untuk bebas makan apa saja. Selama ini kan aku jaga tubuh dengan fitnes dan makan protein. Nah, kali ini aku pengin makan bakso, aku makan makanan Sunda, lalapan, dan sambel terasi. Nggak ketinggalan es podeng juga sudah,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?