Seleb Indonesia

Ini Film Terbaru Raditya Dika Yang Masih Seputar Single

Oleh -

Raditya Dika memang sudah tak lagi diragukan sebagai seorang komedian, produser, serta penulis. Tak tanggung-tanggung, Raditya yang sering mengumbar kelucuan lewat kehidupan sehari-hari seolah mengungkapkan pengalaman kejombloannya lewat sebuah film. Kali ini, Raditya kembali menjadi seorang jomblo di film terbarunya yang berjudul Single.

Raditya Dika via tribunnews
Raditya Dika via tribunnews

Film Single menceritakan kehidupan seorang pemuda pengangguran dan jomblo yang belum pernah merasakan manisnya pacaran bernama Ebi. Setiap kali mendekati perempuan, Ebi selalu ditolak. Karena itulah Ebi layak untuk dikasihani. Predikat jomblo tersebut terancam langgeng saat Alva adik kandung Ebi mengumumkan rencana pernikahannya.

Ebi pun akhirnya mulai mencari kekasih untuk dibawa ke pesta pernikahan Alva agar harga dirinya di depan keluarganya masih bisa diselamatkan. Dia dibantu oleh kedua orang teman kosnya yakni Wawan yang sok tahu dan Victor yang pesimis. Namun, misi pencarian pacar itu sering kali berujung pada kegagalan.

Senyum di wajah Ebi mulai mengembang ketika dirinya bertemu dengan Angel yang berhati seperti malaikat juga cantik. Ebi berniat mendekatinya, tapi lagi-lagi Ebi terancam menjadi jomblo ketika sosok Joe yang sudah lama berada di dalam kehidupan Angel kembali. Joe pun berusaha menjauhkan Ebi dari Angel.

Film berjudul Single yang merupakan garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini dibintangi oleh Raditya Dika sebagai Ebi, Annisa Rawles sebagai Angel, Babe Cabiita sebagai Victor, Pandji Pragiwaksono sebagai Wawan, Chandra Liow sebagai Joe, Elvira Devinamira sebagai Vina, dan Frederik Alexander sebagai Alva.

Single sendiri disutradarai oleh Raditya Dika dan diproduseri oleh Sunil Soraya. Film bergenre komedi romastis tersebut akan tayang serentak di seluruh gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 17 Desember 2015 mendatang. Bagaimana apa kalian tertarik untuk melihat keseruan dan kekocakan dalam film ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page