Seleb Indonesia

Ini Dia 4 Artis Cantik Di Film Pendekar Tongkat Emas

Oleh -

Baru-baru ini film “Pendekar Tongkat Emas” baru saja dirilis. Film Pendekar Tongkat Emas adalah sebuah film yang mengangkat tema persilatan. Mungkin aawalnya kita bingung, apakah dijaman modern ini masih ada yang minat dengan film-film laga seperti jaman dahulu. Namun ternyata, film laga yang satu ini berbeda dengan film-film laga sebelumnya.

Film laga ini menceritakan tentang ambisi, pengkhianatan dan kesetiaan. Dalam film tersebut, para pemainnya memerankan seseorang yang jago silat. Mereka ada yang laki-laki dan perempuan. Berikut adalah perempuan-perempuan yang lihai banget silatnya dalam film tersebut.

1. Eva Celia

Dalam film ini Eva berperan sebagai Dara, salah satu murid dari Cempaka Putih. Dara ini nantinya akan bertarung dengan murid Cempaka lainnya untuk memperebutkan tongkat emas milik Cempaka. Demi mendapatkan Tongkat Emas tersebut, Dara harus melawan murid lain Cempaka yang justru ilmunya jauh diatas Dara.

Eva Celia, Berperan Sebagai Dara - (c)pendekartktemas
Eva Celia, Berperan Sebagai Dara – (c)pendekartktemas

Eva mengaku kulitnya menghitam dan sering memar selama proses syuting. Demi film inni pun, Eva melakukan latihan fisik hampir satu tahun lamanya. Ada banyak latihan fisik yang dilakukan oleh Eva, yaitu dari beladiri silat sampai wushu. Selain latihan fisik, ada juga latihan koreograsi yang dilakukannya selama kurang lebih 3 bulan.

2. Tara Basro

Dalam film ini Tara berperan sebagai Gerhana, yang juga salah satu murid dari Cempaka Putih. Gerhana sama-sama bertarung dengan murid-murid lainnya untuk memperebutkan tongkat emas. Berbeda dengan Eva, Tara disini adalah peran antagonis yang sangat ambisius. Tara akan bersekongkol dengan murid Cempaka yang bernama Biru (diperankan oleh Reza Rahardian) untuk melukai Cempaka, yang tidak lain adalah guru mereka sendiri.

Tara Basro, Berpersan Sebagai Gerhana Yang Ambisius - (c))pendekartktemas
Tara Basro, Berpersan Sebagai Gerhana Yang Ambisius – (c))pendekartktemas

Latihan fisik yang dilakukannya sama seperti Eva, mereka mulai latihan dari pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore. Tiga bulan pertama, Tara memulai latihannya dengan olahraga lari. baru setelhnya dia fokus ke latihan beladiri. Memar di kulitpun juga terlihat di tubuh Tara.

3. Christine Hakim

Chistine Hakim berperan sebagai Cempaka Putih, sang pendekar sakti yang menguasai jurus Tongkat Emas Melingkar Bumi. Jurus ini belum pernah terkalahkan oleh jurus pendekar manapun. Karna umurnya yang sudah tua, Cempaka ingin mewariskan ilmunya ini ke empat orang muridnya yaitu Dara, Gerhana, Biru dan Angin.

Christine Hakim Berperan Sebagai Cempaka Pemilik Tongkat Emas
Christine Hakim Berperan Sebagai Cempaka Pemilik Tongkat Emas

Aktor senior yang sangat total dam berakting ini juga rajin latihan fisik demi perannya di film ini. Latihan fisik yang dilakukannya adalah kick boxing. Chistine berkata, dengan latihan Kic Boxing tubuh kita nantinya bisa lentur. Walaupun umurnya sudah tua, tetapi Chistine tetap semangat mengikuti latihan fisik bersama pemain-pemain lainnya.

4. Prisia Nasution

Apakah Kamu Setuju?

next page