Seleb Indonesia

Ini Arti Tato Berlambangkan RC Milik Rere Regina

Oleh -
Rere Regina via okezone
Rere Regina via okezone

Banyak yang menduga keretakan rumah tangga Charly Van Houten dengan Regina Irawan disebabkan adanya orang ketiga. Rebecca Regina Maria Tedja atau Rere Regina merupakan sosok yang disebut-sebut menjadi orang ketiga itu. Bahkan, Rere sempat dilamar oleh Charly pada awal tahun 2014 lalu. Namun hal itu tidak terjadi karena dia tidak mendapat restu dari istri pertama.

Sempat mendapat perhatian belakangan ini, Rere Regina pun akhirnya memutuskan untuk membuat tato bertuliskan RC di telapak tangan sebelah kirinya. Tidak hanya itu, di sebelah tato tersebut juga terdapat lambang hati. Hal tersebut pun mengundang berbagai macam spekulasi kalau inisial yang dibuatnya itu adalah Rere Charly.

Akan tetapi, Rere membantah kalau arti dari tato itu adalah singkatan nama Rere Charly. Dia mengatakan jika tato yang dibuatnya ini persembahan untuk penggemar setianya. “Ini buat para penggemar saya Reginatic, karena itulah disingkat menjadi RC,” kata Rere Regina dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Meski sudah menjelaskan, Rere tidak mengelak banyak yang menyangsikan kebenaran dari arti RC. Bahkan dia mengaku sempat mendapat gunjingan dari orang lain karena mentato RC yang bisa berarti banyak hal. Rere sendiri tidak mau memperdebatkannya. Baginya apa yang ada di dirinya itu adalah haknya.

“Banyak yang berasumsi (Rere Charly). Kalau love ya karena saya kan cinta penggemar saya, terserah. Hak saya juga untuk membuat tato apapun. Kalau dia (Regina istri Charly) nanya masalah tato sih nggak pernah cuma langsung berkoar. Pernah berkoar (istri Charly), saya nggak menjelaskan. Ini badan saya, saya mau tato apapun itu hak saya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rere Regina┬ápun mengatakan tidak mau menghilangkan tato yang sudah ada sejak dua tahun yang lalu itu sampai kapanpun. “Nggak menghapus atau mengubah, sampai saya dipanggil Tuhan pun tato ini nggak akan saya hapus. Sudah dua tahunan. Saat bikin tato sudah kenal Charly Van Houten,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page