Kpop

Ini Anggota Tubuh Kebanggaan Tiffany SNSD

Oleh -
Tiffany via sindonews
Tiffany via sindonews

Meskipun masih disibukkan dengan kegiatan comeback sebagai anggota girlband papan atas Korea Selatan, Tiffany tetap terlihat menjalani aktivitas menjadi pembawa acara untuk salah satu program berjudul “Heart a Tag” di Mnet. Acara fashion tersebut tayang tiap hari Jumat. Mantan Nichkhun 2PM ini bersanding dengan model Lee Chul Woo sebagai host.

Seperti yang diketahui, selain pandai menyanyi dan menari, Tiffany juga berhasil memukau para penggemar dengan wajahnya yang rupawan. Belum lama ini, member Girls’ Generation (SNSD) itu sempat buka-bukaan soal anggota tubuh favoritnya. Hal tersebut diungkap oleh Tiffany di dalam acara yang dipandunya itu.

Tiffany secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia punya bagian tubuh spesial yang tidak dimiliki oleh member SNSD lainnya. Saat itu, Lee Chul Woo bertanya siapakah member SNSD yang memiliki alis paling cantik. Sambil tersenyum, Tiffany langsung menjawab, “Apa para penulis memikirkanku ketika mereka menanyakan pertanyaan itu?”
Lee Chul Woo pun langsung bertanya lagi, apakah itu berarti Tiffany berpikir bahwa dia yang memiliki alis tercantik di SNSD. Lagi-lagi, pelantun lagu The Boys itu dengan rasa percaya diri begitu tinggi menjawabnya, “Aku sangat percaya diri dengan alis dan bulu mataku,” tambah Tiffany sambil tersenyum ceria.

Tiffany juga mengungkap dengan bangga tentang alisnya yang tebal dan cantik itu. Dia pun menambahkan bahwa kini dia pun berhasil membentuknya. “Secara alami aku mempunyai alis yang benar-benar penuh, jadi aku harus membentuk mereka. Ketika kalian melihat foto-fotoku saat aku masih kecil, alisku dua kali ukuran yang sekarang,” ucap Tiffany.

Tiffany juga membocorkan tentang rahasia salah satu member SNSD. “Di Girls’ Generation, ada satu member yang bekerja begitu keras untuk melukis alisnya sendiri,” ungkap Tiffany. Sayangnya, Tiffany enggan mengungkap siapa member yang dimaksud. Waduh, jadi makin penasaran siapa member SNSD yang selalu berjuang melukis alisnya tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?