Seleb Indonesia

Ini Alasan Luna Maya Belum Mau Menikah

Oleh -

Artis cantik Luna Maya belum mau dipersunting sang kekasih, Reino Barrack. Menurutnya, untuk menikah banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Banyaknya perceraian yang terjadi di kalangan selebritis membuat Luna masih takut memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius bersama kekasihnya.

Luna Maya via jawapos
Luna Maya via jawapos

Luna tak ingin rumah tangganya bernasib sama dengan selebritis lainnya yang memutuskan mengakhiri pernikahan dengan jalan perceraian. “Hambatan bukan dari orang tua sih. Kalau gue sama dia pengen, oke lah. Kita sudah gede, tahu mana yang terbaik. Baru setelah sekian lama nyokap tanya ‘nggak mau punya anak?’. Aku bilang belum lah. Itu dia sebenarnya yang jadi pertimbangan aku. Jadi entar aja deh,” kata Luna Maya.

Menurutnya, menikah memerlukan pemikiran yang matang. Selain biaya, dia juga harus siap memiliki keturunan. “Nicole Kidman, Madona, punya anak umur 46 tahun yang penting jaga tubuh, kita happy, olahraga, clean eatting. Tujuan hidup nggak cuma pernikahan. Menikah memang keinginan semua orang. Sekarang saya dan pasangan belum mau nambah ekstra di hubungan kita. Kalau kita mau punya anak nanti. Masih banyak tanggung jawab,” ucapnya.

Luna juga ingin nantinya rumah tangganya bisa terjalin sekali seumur hidup dengan orang yang dicintai. Bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu mengaku masih mau fokus di dalam pekerjaannya dulu untuk sementara waktu. “Kerjaan juga belum beres, jadi harus tanggung jawab di sini dulu deh. Pasangan aku pun gitu. Biar nanti kalau kita berdua sudah siap, baru itu nikah. Step by step lah,” tuturnya.

Luna pun mengaku sebelum memutuskan ingin menikah, dia masih ingin menikmati masa lajangnya. “Dikira nyekolahin anak gampang. Nikah itu butuh kesiapan mental. Kalau mau punya anak harus siap mental dan segala macamnya. Stepnya harus jelas. Kayaknya ini lagi nikmatin masa lajang. Kalau mau punya anak dan suami pasti nanti,” imbuhnya.

Tidak tanggung-tanggung, mantan kekasih Ariel itu bermimpi bisa menggelar pernikahan di luar negeri. Meski begitu, dia tidak mematok bisa melewati hari bersejarahnya nanti di satu negara. “Aku itu pengen banget nikah di luar negeri. Mudah-mudahan bisa kesampaian. Yah kalau dikasih rezeki, pengen nikah di Jepang, Italia, Perancis, atau Afrika Selatan. Pokoknya terserah deh, di belahan bumi manapun, why not,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?