Holywood

Ini Alasan Kim Kardashian Jarang Foto Tersenyum

Oleh -
Kim Kardashian via cnnindonesia
Kim Kardashian via cnnindonesia

Kim Kardashian kini jarang tampil tersenyum ketika difoto. Biasanya dia hanya menampilkan wajah datar, sesekali tersenyum kecil. Dia mengungkapkan tersenyum bukan kesukaannya.
Dia juga mengaku hal itu dilakukannya untuk menghindari terbentuknya kerutan di wajah. Hal tersebut untuk menjelaskan mengapa dia jarang tersenyum saat difoto.

Kim mengatakan dirinya mulai jarang tersenyum akibat pengaruh kehamilan anak pertama,  North West yang kini berusia dua tahun. Pada 2013 lalu, Kim mengaku sangat menderita dengan kondisinya dimana dirinya mengalami gangguan kehamilan yang bisa menyebabkan badannya membengkak dan berat badannya meningkat.

“Pada waktu itu (kehamilan pertama) tak hanya berat badanku yang naik, tapi juga bengkak. Itu membuat orang-orang mengolokku, padahal mereka tidak tahu kondisi sebenarnya. Tapi sekarang, aku tidak merasa aku akan mendapat preeclampsia (gangguan saat hamil) lagi,” kata Kim Kardashian.

Menurutnya, keengganan tersenyum itu muncul sejak berbagai kritikan tajam orang saat dia hamil anak pertama. Kondisi itu memang sangat mempengaruhinya terutama saat dia mulai berusaha menurunkan lagi berat badannya. Komentar miring yang diterimanya itu sangatlah menyakitkan dan membuat efek psikologis dalam dirinya.

“Berat aku naik 22,6 kilogram dan sangat sulit untuk menghilangkan hal itu. Aku berdedikasi untuk menurunkannya tetapi juga semua itu mempengaruhi aku menginginkan bagaimana aku bisa difoto. Itu sangatlah buruk. Orang-orang menilaiku dengan berkata, ’Dia tidak dapat berhenti makan.’ Aku tak bisa menahan perasaanku,” ungkapnya.

“Sebelumnya aku selalu suka tersenyum dan itu adalah pribadiku sekali. Namun, setelah aku punya bayi, ketika aku melihat orang yang ingin memotretku aku seperti, ”Ini orang yang sama yang membuat lelucon tentangku dan membuat cerita yang mengerikan, menyebutku gemuk untuk sesuatu yang tidak dapat aku kontrol,” imbuhnya.

Ternyata hal itu mengikis kepercayaan diri Kim. Dia mengatakan bahkan ketika kepercayaan dirinya kembali pun, dia merasa tak lagi sama dengan perempuan muda sebelum dia hamil yang selalu tersenyum saat difoto. Kendati demikian Kim masih dapat mengontrol dirinya di depan publik. “Aku tidak mau tersenyum kepada mereka,” ujarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page