Seleb Indonesia

Ini Alasan Enam Personel Cherrybelle Mengundurkan Diri

Oleh -
Cherrybelle via liputan6
Cherrybelle via liputan6

Girlband Cherrybelle perlahan mulai ditinggalkan personelnya. Keenam personil Cherrybelle yakni Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia secara resmi telah telah memutuskan diri untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan nama mereka itu. Hal ini dikarenakan masalah internal dengan manajemen mereka, CBM Entertaiment.

Keenam personel tersebut mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. “Konfilk dengan tiga teman lainnya sih tidak karena kita masih tinggal satu rumah. Satu atap sama mereka dan tinggal juga berdekatan. Alasan utamanya ya karena kita sudah beda visi dan misinya,” kata Cherly di kawasan Jakarta Pusat.

“Ketika manajemen punya planning ke depannya dengan melakukan hal a, b, c dan d kita tidak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan sama kami berenam. Makanya kita keluarnya secara bersamaan, bukan boikot ya keluar sekaligus. Tapi memang beda visi misi, sudah tak sejalan lagi,” tambahnya.

Perbedaan misi dan visi dinilai membuat diri mereka tidak nyaman dan lebih memilih untuk bersolo karir. “Memang sudah beda visi dan misi. Kenapa keluarnya bareng, ya kita ingin mengembangkan karir yang bisa dilakukan. Bukan keluar karena girlband sudah tidak lagi dalam masanya, cuma ini misi-misi yang tidak sejalan,” tuturnya.

Tak hanya beda satu visi dan misi, Cherly juga manambahkan bahwa dirinya beserta teman-temannya, ingin mengembangkan kariernya masing-masing. Tidak menutup kemungkinan, Cherly dan kelima rekannya akan membentuk sebuah girlband baru. “Bisa jadi kami akan membuat girlband. Karena, memang passion kita bareng-bareng,” ungkapnya.

Keluarnya enam personil Cherrybelle yakni Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia masih menyisakan tiga personil lainnya yaitu, Novi, Christy dan Angel yang masih berada dalam naungan Cherrybelle. Mereka tak menutup diri jika kedepannya nanti akan ada proyek yang melibatkan keenam mantan personil Cherrybelle tersebut dalam sebuah grup band baru. Next

Apakah Kamu Setuju?