Seleb Indonesia

Lama Diam, Indra Bekti dan Keluarga Laporkan Balik Lalu Gigih Arsanofa

Oleh -

Kasus pelecehan seksual sesama jenis yang melibatkan Indra Bekti semakin memanas. Artis yang telah memiliki 3 anak super lucu ini memang sempat diam dan tak banyak bicara mengenai kasus yang menerpanya. Namun, tepat pada awal bulan Februari 2016 kemarin, Indra yang didampingi istri dan tim hukumnya mendatangi kantor Polda Metro Jaya. Loh, Ada apa?

Sempat membantah tudingan miring dan keaslian rekaman suara yang dibeberkan Gigih Arsanofa, ternyata kedatangan Indra ke kantor polisi bukan memberikan kesaksian mengenai laporan yang diajukan oleh Gigih. Namun, presenter yang kini berumur 38 tahun ini melaporkan balik aktor pendatang baru ini kepada pihak kepolisian.

Indra Bekti dan Aldilla
Indra Bekti dan Aldilla [via instagram]
Indra melaporkan pria yang jago bela diri tersebut atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan yang diajukan oleh Indra dan tim kuasa hukumnya juga telah diterima oleh SPKT Metro Jaya. Informasi tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya Nanda Persada.

“Pada hari ini Senin 1 Februari 2016 Indra Bekti ditemani isterinya Aldilla Jelita dan kuasa hukumnya Nanda Persada, SH., Muhammad Milano, SH., Teguh Putra A. Lubis, SH., melaporkan saudara Lalu Gigih Arsanofa atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet,“. Begitu pesan kuasa hukum Indra yang dikutip dari KapanLagi.com.

gigih laporkan indra
gigih laporkan indra [via instagram]
Bukan hanya merasa namanya dicemarkan, Indra juga merasa difitnah atas laporan yang diajukan Gigih beberapa waktu lalu. “Serangan fitnah. Ini isu dan gosip sepihak“. Ungkapnya kepada awak media ketika menggelar konferensi pers (01/02). Akibat pelaporan Gigih tersebut, Indra merasa banyak sekali tudingan miring yang menghampirinya. Bahkan beberapa pekerjaan yang telah menantinya¬†terpaksa dibatalkan karena kasus ini.

Selain Indra, Aldilla Jelita atau bisa disapa dengan Dilla Bekti juga terkena getahnya. Ia beberapa kali terkena semprot dan dibully oleh beberapa orang di akun media sosialnya. Hal tersebut membuat Indra resah. Pasalnya, istri tercintanya kini tengah hamil dan harus dalam keadaan sehat dan tak tertekan.

Well, semoga kasus yang tengah menimpa presenter kondang ini segera mereda dan tak ada pihak manapun yang merasa dirugikan. Amin Amin Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?