January 5, 2024
Ruben Onsu doakan Indra L Brugmann dan Soraya Abdullah langgeng

Ruben Onsu doakan Indra L Brugmann dan Soraya Abdullah langgeng

Berita mengejutkan kini datang dari aktor tampan Indra L Brugmann. Ia dikabarkan telah menikahi seorang wanita bercadar bernama Umm Shaheed Jannah atau Soraya Abdullah. Keduanya memang sempat dirumorkan dekat. Akan tetapi, belum ada konfirmasi
apakah Indra dan Soraya telah resmi menjadi suami istri.

Sebelumnya, Indra memang sempat dikabarkan dekat lantaran mengunggah foto dengan Soraya Abdullah yang tak lain adalah mantan pemain sinetron dan bintang iklan tersebut. Kendati demikian, ia tak menampik jika dirinya dan Soraya menjalin hubungan, tapi bukan hubungan spesial. Akan tetapi, belakangan Indra santer dibicarakan telah menikah lantaran Soraya yang memanggilnya dengan sebutan Abi. Baca berita selengkapnya yuk!

Soraya Panggil Indra L Brugmann dengan Sebutan ‘Abi’

Yang membuat rumor pernikahan Indra dan Soraya santer dibicarakan adalah postingan instagram Soraya. Artis 37 tahun tersebut mengunggah foto dirinya yang berpose dengan Indra L Brugmann. Menariknya, Soraya memanggil Indra dengan sebutan ‘Abi’ yang menimbulkan tanda tanya sebagian banyak orang.

Soraya Abdullah panggil Indra L Brugmann dengan sebutan Abi
Soraya Abdullah panggil Indra L Brugmann dengan sebutan Abi

“Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org Ahmad Sahroni Makasih jg speech indahnya Abi ” tulis Soraya Abdullah di akun instagram miliknya @umm_shaheed_jannah. Tak lama kemudian, postingan Soraya tersebut ramai dengan komentar netizen. Komentar yang mempertanyakan apakah Indra dan Soraya telah menikah pun mulai bermunculan.

Ruben Onsu Doakan Langgeng

Hubungan antara Indra L Brugmann dan Soraya Abdullah memang masing menjadi tanda tanya besar. Namun tak lama kemudian, Ruben Onsu muncul memberikan doa agar hubungan keduanya langgeng. Tak pelak, postingan Ruben tersebut juga ramai dengan netizen yang ramai dengan rumor Indra dan Soraya telah menikah.

Ruben Onsu doakan Indra L Brugmann dan Soraya Abdullah langgeng
Ruben Onsu doakan Indra L Brugmann dan Soraya Abdullah langgeng

“Happy liat kalian 2 sahabat ku yg berbahagia @indrabruggman and @umm_shaheed_jannah langgeng ya dear,” tulis Ruben Onsu di akun instagramnya. Meski tak menyebutkan kata pernikahan, namun dari kata langgeng yang dituliskan seakan menyiratkan jika Indra dan Soraya telah resmi jadi suami istri.

Ungkapan Cinta Indra Untuk Soraya

Indra L Brugmann beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Soraya. Masih dengan pakaian yang sama, baju kukuh tanpa kerah, Indra lantas mengunggah foto dirinya yang berpose gokil sambil menjulurkan lidahnya. Namun fokus bukan pada pose Indra melainkan caption yang dituliskan aktor tampan yang melejit berkat sinetron Jinny oh Jinny tersebut.

Ungkapan cinta Indra L Brugmann untuk Soraya Abdullah
Ungkapan cinta Indra L Brugmann untuk Soraya Abdullah

Seakan sudah tak mau menutupi hubungannya dengan Soraya, Indra menuliskan ungkapan cintanya pada Soraya melalui akun instagramnya. “am gonna love u, like am gonna lose u Ahmad Sahroni,” tulis pada keterangan foto Indra L Brugmann. Meski kalimat tersebut hanyalah sebaris lagu lirik lagu Meghan Trainor feat John Legend yang berjudul Like I’m Gonna Lose You, namun banyak yang menduga jika ungkapan cinta tersebut ditujukan kepada Soraya.

Dukungan dan doa agar keduanya langgeng pun ramai diberikan oleh netizen. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari Indra L Brugmann maupun Soraya Abdullah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *