Seleb Indonesia

Indra L Bruggman Bantah Telah Menikah Dengan Soraya Abdullah

Oleh -

Indra L Bruggman membantah bahwa dirinya telah menikah dengan Soraya Abdullah. Indra mengatakan hubungannya dengan perempuan yang kini tampil bercadar itu hanya sebatas rekan dekatnya. Apalagi, mereka juga kenal karena urusan bisnis. Hubungan mereka makin dekat karena Soraya memilihnya sebagai icon travel umroh.

Indra L Bruggman via detik
Indra L Bruggman via detik

Indra dengan tegas mengatakan bila tidak ada hubungan asmara maupun pernikahan. “Saya enggak ada hubungan apapun, manajemen atau bisnis apapun. Ini kita launching traveling di undang,” kata Indra L Bruggman usai mengisi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Indra menganggap Soraya sebagai sosok yang spesial baginya. Dia mengaku Soraya adalah perempuan idamannya. “Saya berteman, sahabat baik. Saya sudah lega, semoga orang puas dengan jawaban saya. Saya ngomong seadanya, kalau enggak percaya ya sudah. Saya cuma berharap dapat istri kayak dia. Dia baik, jaga anak, dan penampilannya,” tuturnya.

Indra juga mengatakan dirinya sudah kenal lama dengan Soraya, sudah belasan tahun sejak mereka main sinetron bersama. Menurutnya, setelah lama menghilang, Soraya tiba-tiba saja menawarinya untuk menjadi icon travel umroh. Indra pun mengaku hubungan mereka cuma sebatas sahabat saja.

Indra sendiri juga tidak mengerti mengapa Soraya mengaku telah dinikahinya. “Tanya yang bersangkutan, yang jelas dari saya enggak ada. Itu cukup jadi konsumsi saya dan beliau. Baru tadi siang saya komunikasi. Saya sudah izin untuk ngomong di sini. Enggak ada pernikahan buat saya keluarga dan mbak Aya,” ungkapnya.

Indra merasa sangat dirugikan perihal kabar tersebut. Menurutnya, banyak saudaranya yang menangis mendengar berita itu. “Dirugikan karena saya harus klarifikasi ini. Banyak saudara yang nangis, kenapa enggak diundang. Sekarang ucapan doa itu yang positif,” pungkasnya. Sebelumnya, Soraya Abdullah sendiri telah mengungkapkan pernikahan tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?