Seleb Indonesia

Usaha Keras Indra Bekti Melawan “Serangan” Lalu Gigih dan Reza Pahlevi

Oleh -

Belum selesai satu masalah muncul lagu satu masalah yang membuat suasana semakin keruh. Ya, Indra Bekti saat ini sedang menghadapi kekeruhan masalah tuduhan yang ditudingkan kepadanya. Dan tudingan tersebut bukan sembarang tudingan karena Indra dilaporkan telah melakukan tindakan asusila yaitu pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa.

Gigih yang merasa menerima pelecehan secara seksual dari Indra Bekti tersebut kemudian membuat laporan kepada pihak polisi. Tak terima dengan pernyataan yang keluar dari mulut Gigih yang merupakan bintang FTV tersebut, Indra Bekti juga menempuh jalur hukum.

Reza Pahlevi, Indra Bekti dan Gigih Arsanofa
Reza Pahlevi, Indra Bekti dan Gigih Arsanofa

Ia melaporkan Gigih karena telah melanggar pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 Undang-undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) ke Polda Metro Jaya pada awal Febuari kemarin. Sehari setelah suami dari Aldila Jelita membuat laporan, Muncul lagi seorang pria yang mengaku menjadi korban Indra Bekti.

Sama seperti Gigih, pria yang bernama Reza Pahlevi tersebut juga melaporkan Indra Bekti. Reza mengaku ia sempat dikunci di dalam kamar bersama dengan Indra dan setelah ia dipaksa berhubungan seksual, ia diajak mandi bareng oleh Indra Bekti. Bahkan saat mandi ia sekali lagi diciumi oleh Indra.

Tentu saja badai yang menerpa Indra Bekti dan keluarganya tersebut sangat mempengaruhi kehidupan Indra, Bukan hanya keluarga tapi Indra sampai kehilangan pekerjaan karena ulah Gigih dan Reza Pahlevi tersebut. “Gara-gara ini, aku kehilangan kerjaan. Harusnya aku jadi brand ambassador suatu produk, tapi dibatalkan. Kerugian materil dan immateril,” ungkap Indra Bekti.

Selain membuat laporan ke pihak polisi, Indra juga mendatangi KPI terkait masalah yang ia hadapi. Banyak pihak yang mengaku bersimpati pada Indra dan berharap semua masalah yang ia hadapi saat ini cepat selesai. Next

Apakah Kamu Setuju?