Seleb Indonesia

Transformasi Indra Bruggman, Si Ganteng di Sinetron Jinny Oh Jinny

Oleh -

Sinetron Jinny Oh Jinny memang sangat melegenda hingga kini. Sinetron yang bercerita tentang persahabatan jin dan manusia ini begitu fenomenal lantaran ceritanya yang unik dan menarik. Siapa sangka berkat sinetron ini, nama Diana Pungky pun terkenal se Indonesia dan dikagumi hingga saat ini.

Bukan hanya Diana Pungky saja, ada satu lagi artis yang juga terkenal berkat sinetron ini. Siapa lagi kalau bukan Indra L Bruggman, pemilik kerang ajaib dalam sinetron tersebut. Nah, untuk mengingat kembali masa muda Indra, yuk intip perubahannya dari awal debut hingga saat ini!

1. Miliki Paras Tampan, Indra Sudah Ngartis Sejak Sekolah Dasar

Miliki Paras Tampan, Indra Sudah Ngartis Sejak Sekolah Dasar
Miliki Paras Tampan, Indra Sudah Ngartis Sejak Sekolah Dasar

Bagi penggemar setia Indra, pasti tahu betul dengan perjalanan karier artis kelahiran Tasikmalaya ini. Putra dari Yohana dan Mimi ini mulai merabah dunia hiburan sejak duduk di bangku SD. Saat itu Indra kerap mengikuti ajang peragaan busana yang digelar di kota kelahirannya. Masuk bangku SMP, namanya makin terkenal karena berhasil masuk sebagai finalis ajang pemilihan coverboy Aneka.

2. Si Bule yang Makin Terkenal Setelah Adu Akting dengan Diana Pungky

Si Bule yang Makin Terkenal Setelah Adu Akting dengan Diana Pungky
Si Bule yang Makin Terkenal Setelah Adu Akting dengan Diana Pungky

Setelah berpindah dari Tasik ke Jakarta, pemilik nama Indra Lesmana Bruggman ini beberapa kali mengikuti casting. Ia pun diterima sebagai pemeran utama dalam sinetron Jinny Oh Jinny yang mengantarkannya ke gerbang dunia hiburan. Aktingnya yang apik saat beradu dengan Diana, mampu menghipnotis banyak orang. Bahkan namanya makin melejit hingga kontraknya dalam sinetron tersebut diperpanjang hingga tahun 2002. Ya, 5 tahun perjuangan Indra hingga dikenal banyak orang.

3. Dirikan Bisnis Fashion di Puncak Popularitasnya

Dirikan Bisnis Fashion
Dirikan Bisnis Fashion

Bukan hanya Jinny Oh Jinny saja, Indra juga mendapatkan banyak tawaran akting di era tahun 2000-an tersebut. Ia kerap kali wira-wira hingga sangat populer di mata publik. Tak hanya akting saja, rupanya Indra miliki cara lain mendapatkan uang lebih banyak. Di tahun 2004 ia bersama kakaknya mendirikan sebuah butik yang bernama Ind-Ra. Hingga saat ini, bisnis fashion yang didirikan oleh Indra dan kakaknya masih berjalan. Bahkan bisnis tersebut cukup banyak menghasilkan keuntungan.

4. Dicap Playboy Lantaran Kerap Gonta-Ganti Pasangan

Dicap Playboy
Dicap Playboy

Yah, begitulah Indra Bruggman dikenal oleh kalangan wanita remaja. Si bule ganteng yang sering berganti pacar. Indra sebelumnya pernah berpacaran dengan Helmalia Putri di awal debutnya. Namun hubungan tersebut tak berlangsung lama dan beredar kabar jika Indra berpacaran dengan rekannya sendiri, Diana Pungky. Tak hanya dengan Diana, Indra juga sempat digosipkan dekat dengan Shirley Margaretha. Cukup lama tak memberikan klarifikasi di depan media, Indra akhirnya mengumumkan kekasihnya yang tak lain tak bukan adalah Dhini Aminarti. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama. Lalu siapa ya kekasih Indra sekarang?

5. Disebut Gay Lantaran Tersebarnya Foto Mesra dengan Pria

pernah Dituduh gay
pernah Dituduh gay

Layaknya artis lain, Indra juga sering mendapatkan gosip-gosip negatif sepanjang perjalanan kariernya. Pemain film Tiran ini sempat dikabarkan menjalani hubungan sesama jenis dengan Betrand Antolin. Kabar tersebut pada awalnya hanya angin belaka, namun terbukti beredarnya foto mesranya dengan Betrand. Meski beberapa pakar telematika menyatakan foto tersebut rekayasa, namun pikiran publik sudah mengatakan jika Indra memang gay. Wah, benarkan Indra gay?

6. Dikabarkan Menikah dengan Soraya Abdullah

Menikah dengan Soraya
Menikah dengan Soraya

Cukup lama tak digosipkan dekat dengan wanita, Indra menghebohkan jagad hiburan di akhir tahun 2015 lalu. Aktor ganteng ini diberitakan telah menikah dengan seorang artis lama bernama Soraya Abdullah. Kabar tersebut muncul lantaran banyaknya foto mesra Indra dengan Soraya. Kabar tersebut sempat dibenarkan oleh pihak Soraya. Sayang, Indra malah membantah kabar tersebut. Indra juga mengklarifikasi bahwa dirinya masih berstatus single. Wah-wah.

Well, kini Indra masih tetap mondar-mandir di televisi. Wajahnya juga masih sering bermain dalam sinetron-sinetron masa kini. Nah, bagaimana pendapatmu dengan perubahan Indra. Masih ganteng kan?

  Next

Apakah Kamu Setuju?