Seleb Indonesia

Reza Pahlevi Getol Dengan Tuntutannya, Indra Bekti Santai

Oleh -

Berita Selebritis – Saat ini publik mungkin sedang ramai-ramainya menyoroti kasus yang menerpa Saipul Jamil. Sebelum kasus Saipul Jamil yang ditahan karena dituduh melakukan pencabulan terhadap pelajar laki-laki itu mencuat, presenter kondang Indra Bekti juga sempat mendapatkan masalah hukum yang sama.

Ya, suami dari Adila Jelita itu dilaporkan oleh Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi telah melakukan pencabulan dan pelecehan seksual. Bahkan saat diwawancarai oleh awak media Reza Pahlevi sampai berurai air mata. Ia mengaku sudah sejak lama diperlakukan tidak senonoh oleh Indra Bekti dan baru berani melapor setelah skandal Indra dan Lalu Gigih terkuak.

Reza dan Indra Bekti [image source 1, 2]
Reza dan Indra Bekti [image source 1, 2]
Mendapatkan serangan bertubi-tubi baik dari Gigih maupun Reza, pihak Indra Bekti terlihat santai. Indra tetap melakukan rutinitasnya sehari-hari. Kuasa hukum Indra Bekti sendiri berpendapat jika serangan yang dilancarkan oleh pihak Reza hanyalah sebuah gertakan demi mencari sensasi saja.

Di lain Pihak, Reza Pahlevi tak gentar justru semakin getol menuntut Indra Bekti. Kuasa hukumnya juga menyangkal jika pihak mereka hanya melakukan gertakan saja. Karena laporan telah sampai ke pihak polisi. Bukan hanya itu, bukti-bukti kuat juga telah berada di tang polisi.

“Masa gertak sudah sampai ke polisi? Kalau gertak sambal cuma bilang ‘nanti gue laporin’ dan kita enggak laporan,” kata Jhon Maheri, kuasa hukum Reza Pahlevi. Jhon juga optimis jika dalam waktu dekat Indra Bekti akan segera dipanggil pihak kepolisian.

“Bukti-bukti sudah diserahkan semua ke kepolisian di Polda Metro Jaya. Tinggal tunggu polisi bergerak. Dan sepertinya polisi akan panggil terlapor (Indra Bekti) dalam waktu dekat ini,” ungkap Jhon. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page