Seleb Indonesia

Lagi-lagi Heboh Soal Prostitusi Online, Indra Bekti Jadi Prihatin

Oleh -

Berita Selebritis – Akhir-akhir ini dunia hiburan Tanah Air sedang dilanda berbagai kemelut masalah seputar tindakan asusila mulai dari pencabulan hingga prostitusi online yang menyeret para artis. Sebenarnya kasus prostitusi sudah mulai terkuak sejak beberapa waktu yang lalu.

Namun sepertinya masalah tersebut tak ada hentinya. Lagi-lagi ada satu artis yang ditangkap di sebuah kamar hotel. Diduga artis tersebut akan melayani pria hidung belang yang berjanji memberikan imbalan hingga ratusan juta rupiah. Nama Hesty Klepek-klepek pun ikut terseret dan banyak dibicarakan sebagai artis yang tertangkap itu.

Indra Bekti [via instagram]
Indra Bekti [via instagram]
Ya, penyanyi yang yang terkenal dengan lagu Cintaku Klepek-Klepek itu tertangkap bersama dengan empat mucikari yang beroperasi di Lampung dan satu mucikari mengaku memiliki jaringan di Jakarta. Setelah menjalani pemeriksaan, Hesty akan dilepaskan karena hanya berstatus sebagai korban.

Menanggapi daftar panjang selebritis yang terlibat kasus prostitusi online, Indra Bekti mengungkapkan keprihatinannya. Ia berharap agar tertangkapnya para pelaku yang terlibat bisnis terlarang itu dapat dijadikan pelajaran sehingga ke depannya tidak akan ada lagi kasus serupa yang terjadi.

“Prihatin kalau ada artis terlibat prostitusi online. Mudah-mudahan ini bisa jadi sebuah pelajaran bahwa rezeki diambil dengan hal yang baik,” kata Bekti di tengah-tengah kasus pencabulan yang masih ia hadapi hingga saat ini.

Ia juga menyarankan untuk terus berusaha mencari rezeki yang halal dan menjauhi cara-cara yang tidak baik termasuk terjun ke dunia prostitusi. Bahwa rezeki diambil dengan hal yang baik, dengan hal yang berprestasi. Jangan sampai melihat sesuatu dengan mudah, tapi dengan cara yang tidak halal,” tambah Indra Bekti. Next

Apakah Kamu Setuju?