Seleb Indonesia

Heboh Petisi Untuk Oki Setiana Dewi, Indra Bekti Angkat Bicara

Oleh -

Berita Selebritis – Oki Setiana Dwi saat ini harus menghadapi banyak cibiran dari netizen lantaran ia dianggap belum bisa menjadi seorang ustadzah. Memang menjadi ustadz maupun ustadzah bukanlah hal yang mudah, harus bisa mengaplikasikan apa yang ia ucapkan pada diri sendiri dulu.

Nah Oki Setiana Dewi karena berbagai alasan misalnya saja karena ia menggunakan bulu mata palsu hingga lensa kontak ia dinilai belum bisa mengajarkan ajaran Islam pada orang lain. Haters pun akhirnya banyak bermunculan bahkan ada yang sampai membuat petisi online dan menyebut Oki sebagai ustadzah abal-abal.

Oki Setiana Dewi [via instagram]
Oki Setiana Dewi [via instagram]
Tahu tentang kehebohan tersebut, beberapa artis pun ikut menyoroti. Salah satunya adalah Indra Bekti. Munculnya petisi untuk Oki, dianggap berlebihan oleh Indra bekti. “Iyalah (berlebihan). Kok sampai segitunya, sih?” kata Indra.  Indra menjelaskan jika sebelum membuat petisi seperti itu seharusnya ada bukti nyata dan yang bersangkutan dinilai mengancam keamanan nasional baru setelah itu dibuat sebuah petisi.

“Apa buktinya dulu? Kalau mengganggu keamanan dan kenyamanan nasional, deh, baru. Kalau ada bukti-bukti bahwa dia salah atau tidak sesuai dalam memberikan ceramah, baru bisa,” tambah Indra Bekti. Namun, menurut pendapat Indra, Oki Setiana Dewi sudah bisa menjadi seorang ustadzah” ujar Indra Bekti.

Suami Aldila Jelita itu berpendapat mungkin petisi itu muncul karena pihak yang membuatnya memiliki informasi yang perlu untuk disampaikan. “Tapi kita nggak tahu juga. Mungkin, orang yang bikin petisi punya sesuatu di balik ini yang memang perlu disampaikan. Kita memang nggak pernah tahu, ya,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page