Seleb Indonesia

Aldilla Jelita: Indra Bekti Itu Suami Yang Hot dan Laki-Laki Sejati

Oleh -

Berita Selebriti – Kasus yang menyeret nama suaminya, Indra Bekti ini memang bukan kasus yang biasa saja. Tetapi sebagai istri dari artis Indra Bekti ini, Aldilla Jelita dengan tegas menyatakan bahwa ia menerima suaminya apa adanya. Banyak yang berpikir, bahwa rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita ini akan berantakan sehubungan dengan kasus yang menyenggolnya, namun Aldilla Jelita membuktikan sebaliknya.

Jika diperhatikan, Indra Bekti memang bukan artis yang berbadan kekar seperti Deddy Corbuzier. Sikapnya yang cenderung kemayu, membuat masyarakat beropini bahwa laporan yang dituduhkan Reza Pahlevi dan Lalu Gigih Aryanofa itu benar adanya. Lalu, apa kata Aldilla Jelita sebagai wanita yang hidup dengannya selama hampir enam tahun ini?

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita (via Instagram)

Jawaban yang diberikan Aldilla Jelita dengan penuh percaya diri ini sangat mengejutkan. Aldilla mengaku, bahwa Indra Bekti adalah suami yang hot, termasuk dalam urusan ranjang. “Kalau dibilang hot dalam hubungan, iya lah,” jelas Aldilla Jelita. “Bekti itu kelihatannya saja nggak (hot). Padahal buat aku ya iyalah. Masa harus aku omongin gimana-gimananya.”, tambahnya lagi.

Dari pernikahan yang dilaksanakan tahun 2010 lalu, pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita ini sudah dikaruniai dua putri yang cantik-cantik. Hal ini harusnya sudah cukup membuktikan bahwa Indra Bekti memang lelaki sejati. Hal ini juga diungkapkan oleh Aldilla Jelita, bahwa Indra Bekti adalah lelaki yang lembut dan sangat bertanggungjawab terhadap dirinya dan keluarga kecilnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (via Instagram)

“Dia orangnya nice, nggak pernah memaksakan. Waktu aku hamil, aku capek dia yang bantu. Intinya nice dan lembut sama istri,” jelas Aldilla Jelita. Sifat-sifat positif ini lah yang mendasari Aldilla untuk lebih memilih percaya dengan suaminya daripada berita-berita buruk yang menyeret nama Indra Bekti tersebut. Juga sebagai istri, sudah kewajibannya untuk mendukung sang suami.

“Sebagai istri jelas aku dukung suami, yang terbaik aku doakan untuk dia. Kami berdua sudah nggak mau lagi mikirin itu,” ungkap Aldilla Jelita. Saat ini, Aldilla mengaku akan lebih fokus pada keluarga kecilnya. Terlihat, Indra Bekti dan Aldilla Jelita memang lebih mesra daripada sebelumnya. Aldilla Jelita memang istri idaman, ya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?