Seleb Indonesia

Curahan Hati Indra Bekti Pasca Difitnah Lakukan Pelecehan Seksual

Oleh -

Indra Bekti rupanya tak hanya kecewa dan sedih dengan gosip miring yang datang menghampirinya. Ia terlihat marah dengan semua yang ditudingkan banyak orang kepada dirinya. Tak hanya merasa dirugikan dari segi materiil dan imateriil, namun istri, anak dan keluarga besar juga mendapatkan imbas dari tudingan miring tersebut.

Baca Juga : Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Sempat membantah dan juga memberikan klarifikasi kepada awak media, tudingan negatif yang mengarah padanya terus mengalir dan membuatnya sangat kecewa. Hal tersebut yang membuat dirinya mencurahkan seluruh isi hatinya lewat akun media sosial.

Saya sedih melihat media yang saya pikir selama ini bersahabat dengan saya. Namun saat presscon hari senin, seakan saya dipojokkan dengan pertanyaan2nya.“. Tulis suami Adilla Jelita ini mengawali curahan hatinya. “Kok malah cenderung membela orang yg jelas mau menjebak direkaman yg diduga saya dan dia, kok membela orang yang mau memanfaatkan penderitaan orang lain.” Lanjut Indra pada postingan akun media sosialnya.

Curahan Hati Indra Bekti
Curahan Hati Indra Bekti [via  twitter]
Sudah jelas laporannya ditolak polisi, dan tidak ada pelecehan sexual yang ditemukan tapi media terus menayangkan percakapan tsb, sehingga menimbulkan asumsi negatif masyakat“. Papar pria 38 tahun dalam postingan statusnya. “Namun istri saya terus mendukung saya dengan cintanya yang luar biasa“. Tambah Indra dan memuji kesetiaan dari Dila kepada cinta yang telah ia jalin.

Teman teman artispun geram dengan tindakan orang itu, laporan polisi atas tindakan pencemaran nama baik sudah diterima polisi, karena ini sudah sangat mengganggu dan kerugian materiil maupun imateriil, bahkan dila istri saya pun menjadi korban yang dibully di instagramnya dan membuatnya sedih dan sangat terpukul” Lanjut Indra yang sakit hati istri tercintanya disakit oleh orang lain.

Lanjutan Curahan Hati Indra Bekti
Lanjutan Curahan Hati Indra Bekti [via twitter]
Doakan masalah ini bisa selesai dengan segera dan keluarga kami baik-baik saja dan semoga media akan lebih bijak dalam menayangkan liputannya amiiin“. Pinta Indra kepada para pengikutnya di media sosial. Curahan hati dan doa Indra tersebut mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya. Mereka mendukung presenter kondang ini tetap semangat dalam menjalani kasus ini.

@indrabektiasli Aamiin..smoga cepat selesai masalhnya dn k bekti sm keluarga slalu di berikan kesabarn dn semangat dlm ujian hidup ini.. “ Tulis akun @angga_ikah dan dilanjutkan oleh komentar dari akun @yati_nrhyt dan @gibran_leea. “@indrabektiasli Yang sabaaar y kak Indra..Smoga masalah’y cepat slesai..dan baik2 saja.Amiiinnn…tetap berdo’a serahkan smua’y pd Allah SWT“. “@indrabektiasli In sha Allah ini sudah rencana-Nya. Yah, biar rejeki bapak tambah banyak 🙂 Follower nambah juga 😀 “.

Baca Juga : Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Begitulah curahan hari dari pelantun tembang Eh, Kok Gitu Sih ini di media sosial. Keep strong Indra. Next

Apakah Kamu Setuju?