Seleb Indonesia

Indah Permatasari, Bintang Film Layar Lebar yang Cantiknya Bikin Kesengsem

Oleh -

Sudah kenal dengan Indah Permatasari? Well, jika sudah nonton film Rudy Habibie, pasti tahu betul dengan artis cantik ini. Yap, dalam film tersebut, Indah berperan sebagai Ayu, teman dari Rudy Habibie. Kendati hanya menjadi pemain pendukung, akting Indah cukup menarik perhatian banyak orang. Bahkan ia pun berhasil meraih penghargaan kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2016.

Kesuksesan Indah hingga mendapatkan penghargaan bukanlah hal yang mudah. Ia pernah melewati beragam langkah yang pastinya sangat sulit. Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Indah. Kenalan Yuk!

1. Ternyata Awali Karier Lewat Sinetron Cinta Fitri

Ternyata Awali Karier Lewat Sinetron Cinta Fitri
Ternyata Awali Karier Lewat Sinetron Cinta Fitri

Well, mungkin banyak yang bertanya-tanya, peran apa yang dimainkan oleh Indah di sinetron Cinta Fitri. Nah, tentu masih ingat dengan cerita di Cinta Fitri Season 3 kan? Yap, dalam season tersebut bukan hanya kisah cinta Fitri saja yang kembali disoroti, namun masa lalu pemeran utamanya pun juga diceritakan. Nah, dalam adegan flashback, Fitri kecil diperankan oleh Indah. Meski aktingnya hanya sebentar, Indah cukup menarik perhatian kala itu. Nah, siapa nih yang masih ingat wajah Indah?

2. Eksis Sebagai Model Iklan

Eksis Sebagai Model Iklan
Eksis Sebagai Model Iklan

Kesuksesan Indah mencuri perhatian di sinetron Cinta Fitri membuka lebar kesempatannya untuk masuk dunia hiburan. Jauh-jauh dari Makasar, artis cantik ini pun mendapatkan banyak sekali tawaran berakting. Meski bukan sinetron atau film, ia cukup bersyukur lantaran banyak mendapatkan pekerjaan sebagai model iklan. Nah, masih ingat dengan iklan Verile bukan? Indah juga sempat menarik perhatian dalam iklan produk kecantikan tersebut.

3. Akting di Film Layar Lebar Sejak Usia 13 Tahun

Akting di Film Layar Lebar Sejak Usia 13 Tahun
Akting di Film Layar Lebar Sejak Usia 13 Tahun

Tak butuh lama untuk berkarier sebagai model iklan, artis kelahiran Makasar, 16 Mei 1997 ini akhirnya berkesempatan akting. Bukan sebagai pemain sinetron, Indah langsung masuk dalam jajaran pemain film layar lebar. Yap, film pertama yang dibintangi oleh artis cantik ini adalah Heart 2 Heart yang tayang pada tahun 2010 lalu. Beradu akting dengan Irish Bella dan Arumi Bachsin, saat itu Indah masih berusia 13 tahun. Wah, masih muda banget kan?

4. Melejit Lewat Iklan Mastin

Melejit Lewat Iklan Mastin
Melejit Lewat Iklan Mastin

Setelah bermain dalam film Heart 2 Heart, Indah memang sempat vakum dari dunia hiburan. Namun, di tahun 2o14 ia muncul berbeda dari 4 tahun sebelumnya. Tak lagi imut-imut menggemaskan, Indah tampil lebih dewasa. Bukan lewat film, ia muncul dan menghebohkan netizen lantaran menjadi model iklan Mastin. Well, siapa sih tak ingat dengan iklan satu ini. Pasti tahu kan wajah cantik dari Indah dalam iklan tersebut?

5. Si Cantik yang Juga Seorang Model Remaja

Si Cantik yang Juga Seorang Model Remaja
Si Cantik yang Juga Seorang Model Remaja

Makin cantik di usia remaja, ternyata Indah bukan hanya menjadi model iklan di televisi saja. Gadis 19 tahun ini juga mendapatkan banyak tawaran menjadi model majalah. Yap, wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal membuat dirinya tak pernah gagal memesona di depan kamera. Well, bagaimana pendapatmu dengan perubahan Indah. Si gadis Makasar ini makin cantik dan memesona bukan?

6. Mudah Berbakat, Rupanya Indah Masih Jomblo

Mudah Berbakat, Rupanya Indah Masih Jomblo
Mudah Berbakat, Rupanya Indah Masih Jomblo

Di usianya yang masih belasan tahun, Indah mencapai prestasi cukup gemilang. Selain film yang ia bintangi sangat populer, ia juga mendapatkan penghargaan dari ajang bergengsi di dunia. Well, siapa sih yang tak bangga. Pun berbakat, sukses di usia muda dan cantik kebangetan rupanya pemain film Athirah ini masih jomblo loh. Wah, kesempatan bagi kamu yang jomblo nih.

Baca Juga : 5 Pemain yang Bikin Film Rudy Habibie “Cetak Rekor”di Festival Film Bandung 2016

Well, itulah dia bintang muda film layar lebar Indonesia yang kini tengah naik daun. Cantik bukan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?