Seleb Indonesia

Indah Kalalo, Tetap Seksi Berbikini Meski Lagi Hamil

Oleh -

Artis cantik yang satu ini memang dikenal memiliki tubuh dan ekspresi yang seksi parah. bahkan, meski sudah melahirkan dua kali, Indah Kalalo masih memiliki bentuk tubuh yang seksi seperti belum pernah melahirkan.

Baca Juga: Fakta Heboh Bubarnya Pernikahan Krisna Mukti

Demikian pun saat dirinya kini tengah mengandung anak yang ketiga, pemain film horor ini masih berpenampilan seksi as always. Kulit yang eksotis dengan two pieces yang sering menempel di tubuh Indah Kalalo.

1. Rajin yoga

Hamil tak membuat aktris dan model Indah Kalalo untuk bermalas-masalan. Sebaliknya, wanita kelahiran 30 Agustus 1980 ini justru makin rajin olahraga untuk menjaga kehamilannya. Salah satunya dengan rajin melakukan yoga seperti foto yang sering diunggahnya di instagram.

Rajin yoga meski tengah hamil
Rajin yoga meski tengah hamil [imagesource]
Bersama beberapa ibu hamil lainnya, Indah Kalalo rutin melakukan olahraga senam ataupun yoga untuk ibu hamil atau pregnant yoga. Tak nanggung, ibu dua ini bahkan berani melakukan pose ekstrim dengan kepala di bawah sedangkan kaki ke atas.

2. Sexy as always

Banyak yang bilang, Indah Kalalo ini selalu tampil seksi setiap saat. Di saat hamil pun, istri Ibrahim Justin Werner ini tetap terlihat seksi dan perutnya terlihat langsing. Ditambah lagi, Indah Kalalo sering menggunakan bikini saat menemani kedua buah hatinya bermain di pantai Bali seperti salah stau foto instagramnya berikut.

Indah Kalalo, Sexy as always
Indah Kalalo, Sexy as always [imagesource]
Indah Kalalo dengan kulit eksotisnya makin seksi dengan two pieces yang menempel di tubuhnya. “Kak @indahkalalo udah brp bulan kandungannya sekarang? Perutnya kyknya masih langsing aja ya. Hehe salam buat anak anak ya kak,” tulis komentar pemilik akun @shelladeliandini. Yup, perut Indah Kalalo tetap terlihat ramping dan tidak kelihatan seperti sedang hamil.

3. Tubuh yang lentur

Selain dikaruniai paras yang cantik dan seksi, Indah Kalalo juga memiliki tubuh yang lentur. Tak heran jika dia kerap kali mempraktikkan pose yoga yang super ekstrim yang tidak bisa dilakukan semua orang. Seperti halnya dengan mempraktikkan pose kayang meski usia kehamilannya sudah 23 minggu. Dan lagi, Indah Kalalo mengenakan bikini yang memperlihatkan keindahan lekukan tubuhnya.

Indah Kalalo memiliki tubuh yang lentur
Indah Kalalo memiliki tubuh yang lentur [imagesource]
“Ini adalah hari ibu dan saya bisa melakukan apa saja yang saya inginkan,” tulis caption Indah Kalalo seraya mempraktikkan yoga untuk ibu hamil  dengan tubuh dan pose seksinya. Banyak orang yang kagum dengan tubuh seksi Indah Kalalo. “23w msh langsing..seneng liat nya.. Nah qta???? 2bln aja udh Busekelllll kwkwkwkw,” komentar salah satu fans.

4. Hot and wonder mom

Bisa dibilang, Indah Kalalo ini merupakan sosok hot and wonder mom. Meski tengah hamil tua, Indah Kalalo masih sering berpenampilan seksi dengan bikini dan mampu memanjakan kedua buah hatinya, Ayanna Rose Werner dan Byron Benjamin Werner. Baik bermain di pantai atau sekedar bermain di halaman rumah barunya di Bali.

Indah Kalalo, hot and wonder mom
Indah Kalalo, hot and wonder mom [imagesource]
Tak jarang dia bermain bersama Ayanna dan Byron sambil mengangkat tubuh kedua buah hatinya. Indah Kalalo yang masih dengan two pieces tidur dengan posisi telentang sementara kakinya terangkat ke atas sambil mengangkat Byron seraya merayakan Hari Ibu.

Indah Kalalo seakan menginspirasi para wanita untuk terus menjadi wonder mom meski perut tengah membuncit. Selamat atas kehamilan Indah Kalalo dan semoga melahirkan dengan lancar. Next

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Ini Menikah Dengan Bule Super Ganteng

Apakah Kamu Setuju?

next page