Entertainment Seleb Indonesia

Mengintip Kehidupan Indah Kalalo Pasca Menikah dengan Pengusaha Bule dan Dikaruniai Buah Hati

Oleh -

Aktris sekaligus model cantik, Indah Mayang Indriyani atau yang lebih dikenal dengan Indah Kalalo, bisa dibilang merupakan salah satu wanita beruntung. Meski semakin jarang tampil di layar kaca, namun wanita yang satu ini memiliki kehidupan yang bahagia.

Indah memutuskan untuk mengakhiri masa lajang di usia 31 tahun dan kini ia telah hidup di luar negeri bersama suami bule serta ketiga buah hatinya. Seperti apa potret kebahagiaan Indah bersama keluarga kecilnya pasca menikah 6 tahun silam? Yuk, intip ulasannya!

1. Indah Kalalo menikah pada 18 September 2011 dengan kekasihnya yang berkewarganegaraan Australia, Ibrahim Justin Werner. Pria bule itu berprofesi sebagai pengusaha di bidang pertambangan.

2. Saat menikah, suami Indah yang berasal dari Sydney bersedia untuk menjadi seorang mualaf. Selain itu Indah juga mengadakan akad dan resepsi di Jakarta dengan menggunakan adat Jawa Timur demi menghormati sang ayah.

3. Selepas menikah, Indah lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga barunya di luar negeri.

4. Indah dan Ibrahim tampaknya sama-sama memiliki hobi traveling. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan mengelilingi berbagai negara.

5. Belum genap setahun setelah menikah, tepatnya pada tanggal 10 Mei 2012 silam, Indah melahirkan puteri pertamanya yang diberi nama Ayanna Rose Werner.

6. Kemudian pada tanggal 11 April 2014 dan 10 September 2015, Indah dan Ibrahim dikaruniai anak kedua dan ketiga mereka, yaitu Byron Benjamin Werner dan Tigerlily Grace Werner

7. Walaupun sudah menikah dan dikaruniai 3 orang anak yang lucu dan menggemaskan, namun bentuk tubuh Indah masih seksi seperti dulu kala. Ini yang membuat banyak netizen merasa iri saat melihatnya.

8. Dinikahi seorang pria kaya raya, nggak membuat Indah berpangku tangan. Wanita yang memiliki kulit dengan warna eksotis ini kemudian berkarir sebagai seorang desainer.

9. Indah nggak sendiri dalam menjalankan bisnisnya, ia bekerja sama dengan seorang rekan, Fabiola Aisha. Produk fashion mereka diberi nama Je suis Flirt.

 

10. Punya suami ganteng, kaya raya dan setia, dikaruniai buah hati yang menggemaskan, serta memiliki bisnis fashion yang sukses membuat hidup Indah Kalalo terasa sangat sempurna.

Hidup Indah Kalalo bersama keluarga kecilnya saat ini terlihat begitu sempurna. Nggak salah jika ia disebut-sebut sebagai salah satu wanita beruntung karena bisa mendapatkan apa yang ia miliki saat ini.

  Next

Apakah Kamu Setuju?