April 20, 2024

Masih ingat dengan penyanyi cantik bernama Indah Dewi Pertiwi kan? Yap, penyanyi satu ini sangat populer di era tahun 2010-an lalu. Namun, belakangan ini nama Indah seakan menghilang di belantika musik Indonesia. Ia tak lagi produktif seperti beberapa tahun lalu.

Pun tak lagi eksis, rupanya Indah masih bergelut di dunia tarik suara. Makin hari, gadis cantik satu ini terlihat semakin memesona. Bahkan Indah Dewi Pertiwi bisa dikatakan sebagai penyanyi cetar yang sering memakai barang branded. Wow, tak kalah dengan Syahrini ya? Lalu seperti apa penampilan dari Indah Dewi Pertiwi sekarang? Yuk, intip perubahannya berikut ini!

1. Awali Karier Sebagai Model Panas?

Awali Karier Sebagai Model Panas
Awali Karier Sebagai Model Panas

Nama Indah Dewi Pertiwi atau lebih dikenal dengan IDP memang terkenal setelah melantunkan tembang Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Namun sebelum itu, IDP sudah populer di dalam dunia modelling. Yap, penyanyi cantik ini sempat menjadi model majalah panas yang hanya menggunakan bikini dan pakaian terbuka pada tahun 2007 lalu. Bukan dengan nama IDP, kala itu ia memakai nama samaran Nell yang akhirnya ramai dibicarakan oleh banyak orang setelah kesuksesannya.

2. Populer Hingga Albumnya Terjual Habis

Populer Hingga Albumnya Terjual Habis
Populer Hingga Albumnya Terjual Habis

Setelah pengakuannya yang pernah menjadi model majalah panas, IDP akhirnya makin mantap berkarier di dunia hiburan. Tercatat sudah 4 album yang pernah ia keluarkan sejak berkarier di belantika musik Indonesia. Bahkan lagu-lagunya pun hits hingga laris manis terjual di pasaran. Salah satunya album Hipnotis yang terjual hingga lebih dari 2 juta kopi. Karena kesuksesannya tersebut, IDP masuk dalam deretan penyanyi pendatang baru yang sukses besar.

3. Makin Terkenal, Bakat IDP Dipertanyakan

Makin Terkenal, Bakat IDP Dipertanyakan
Makin Terkenal, Bakat IDP Dipertanyakan

Dikenal dan dipuja oleh banyak orang membuat IDP makin giat berkarier. Ia pun bukan hanya belajar bernyanyi tapi juga menari. Sayangnya, lama kelamaan karier IDP mulai merosot. Ia kalah banyak dengan penyanyi pendatang baru yang lebih mencuri perhatian dengan bakatnya. IDP pun akhirnya kerap dihujat lantaran suaranya tak seindah dulu. Bahkan tak sedikit yang berkomentar jika IDP hanya bermodalkan kecantikan agar tetap bertahan di jagad hiburan.

4. Lama Tak Muncul, IDP Makin Cantik dan Seksi

Lama Tak Muncul, IDP Makin Cantik dan Seksi
Lama Tak Muncul, IDP Makin Cantik dan Seksi

Cukup lama tak menghiasi layar televisi, IDP akhirnya kembali muncul dan menghebohkan dunia hiburan. Yap, artis yang masih berusia 25 tahun ini berubah jauh dari penampilan awalnya. Jika dulunya ia sangat lugu dengan dandanan sederhana, kini terlihat cetar membahana. Bahkan tubuhnya pun makin seksi dan bikin banyak wanita iri. Nah, terlihat ada perubahan kan dengan foto masa mudanya dulu?

5. Digosipkan Operasi Plastik, IDP Hanya Akui Olahraga Rutin

Digosipkan Operasi Plastik, IDP Hanya Akui Olahraga Rutin
Digosipkan Operasi Plastik, IDP Hanya Akui Olahraga Rutin

Perubahan besar yang dialami oleh IDP membuat banyak netizen penasaran. Banyak orang yang mulai menebak-nebak jika pelantun tembang Jangan Sedih ini melakukan operasi plastik. Yap, kabar tersebut makin membuat heboh jagad hiburan hingga kini. Meski dituding melakukan operasi, IDP terlihat sangat tenang. Ia membantah tuduhan tersebut dan mengaku rajin berolahraga. Ia pun tak pernah ketinggalan melakukan perawatan di tempat langganannya.

6. Makin Cetar, IDP Rajin Tenteng Tas Mahal dan Pakai Barang Mewah

Makin Cetar, IDP Rajin Tenteng Tas Mahal dan Pakai Barang Mewah
Makin Cetar, IDP Rajin Tenteng Tas Mahal dan Pakai Barang Mewah

Enam tahun terjun di dunia hiburan, tentu artis cantik ini memiliki banyak sekali pundi-pundi rupiah. Tak heran jika ia mengalami perubahan yang cukup drastis dari awal debut. Yap, jika dulu sederhana, kini IDP tampil cetar dengan pakaian serba mahal. Belum lagi dengan tas dan juga sepatunya yang pasti harganya bukan main. Wow, melihat perubahan besar dari si cantik IDP, kira-kira berapa kekayaan dari artis satu ini ya?

Berbicara Indah Dewi Pertiwi tidak akan ada habisnya. Ia sudah cantik, seksi, berbakat, kaya lagi. Hanya satu yang kurang hingga kini. Artis cantik ini masih belum menunjukkan siapa kekasih hatinya. Hemm. kira-kira siapa ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *