Entertainment Musik Seleb Indonesia

Lagi Trending Topik, iMeyMey Rilis Lagu ‘Om Telolet Om’

Oleh -

Fenomena firus kosa kata “Om Telolet Om” memang bak virus yang menyebar cepat di kalangan masyarakat. Tak sampai di anak sekolahan, rupanya virus ini juga sampai pada artis dan juga figur kenamaan dunia. Bahkan, ada DJ yang dikabarkan meremix suara klakson telolet dengan musik beat.

DJ asal Amerika Serikat tersebut pun mengunggah karya tersebut dan cukup hits di telinga masyarakat Indonesia. Fenomena Om Telolet Om memang menggemparkan, hal itu yang menjadi inspirasi bagi Tjahjadi dan Ishak untuk menciptakan sebuah lagu yang dipercaya akan menjadi hits. Lagu yang kemudiand dibawakan oleh iMeyMey tersebut dirilis pada tanggal 22 Desember lalu. Terbukti, musik yang diunggah di YouTube tersebut sukses ditonton hingga 279.798 kali.


[Image Source]

“Demam Om Telolet Om kan mewabah bahkan mendunia, sayang kalau dilewatkan dan kami menciptakan lagu ini,” kata Tjahjadi. Nama pedangdut iMeyMey dipilih untuk menyayikan lagu tersebut karena dipercaya bahwa karakter suaranya paling cocok untuk membawakan lagu Om Telolet Om tersebut.

iMeyMey memang kerap menyanyikan lagu-lagu yang judulnya kerap meramaikan jejaring sosial. Sebut saja cabe-cabean, Dear Mantan, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih, OMG Hello dan juga Gue Mah Gitu Orangnya.

Rilisnya lagu Om Telolet Om memang sudah bisa ditebak beberapa pihak. Yang tengah fenomenal, memang menjadi lahan rezeki tersendiri. Menciptakan lagu tersebut pun tak butuh waktu lama bagi para pencipta lagu kawakan Indonesia Tjahjadi dan Ishak. Baru satu hari setelah Om Telolet Om menjadi trending topik di jagad sosial media, lagu berirama dangdut itu pun tercipta.

Meski sudah diunggah dua hari lalu, namun lagu tersebut masih versi suara. Untuk versi video klipnya, mungkin tak akan lama lagi menyusul. Next

Apakah Kamu Setuju?