Seleb Indonesia

Cantik dan Bertalenta, Kenalan Yuk Sama Istri Teuku Zacky yang Jago Tae Kwon Do

Oleh -

Melihat pasangan artis yang serasi, juga jauh dari gosip dan berita miring memang sangat menyenangkan. Cerita tentang percintaan mereka yang mulus hingga ke pelaminan, juga buah hati yang kemudian menyempurnakan keluarga kecil pasangan-pasangan artis ini juga tak kalah menginspirasi. Menjadi artis memang tak harus pula menuai sensasi agar selalu disorot kamera, kan?

Baca Juga: Meski Sudah Melahirkan, Deretan Mantan Model Ini Masih Secantik Gadis, Loh

Pasangan Teuku Zacky dan istri juga merupakan salah satu yang jauh dari gosip. Teuku Zacky tak pernah pelit membagi kisah cinta dengan kekasih-kekasih sebelumnya, namun kegagalan sepertinya membuatnya belajar. Dengan kekasih yang kemudian dinikahinya ini, Teuku Zacky seakan ingin menikmati sendiri kebahagiaannya. Tiba-tiba mantan kekasih Peggy Melati Sukma ini menikah dengan seorang model cantik asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova. Yuk, kenalan dengan Ilmira yang tak cuma cantik ini.

1. Bercita-cita Jadi Model Sejak Kecil

Ilmira Usmanova saat jadi model
Ilmira Usmanova saat jadi model

Ilmira Usmanova bukanlah nama baru di dunia modelling tanah air. Ilmira Usmanova sudah 9 tahun wara-wiri di panggung modelling tanah air, juga pemotretan untuk berbagai majalah. Meski begitu, Ilmira mengaku masih suka merasa tegang setiap kali akan melangkahkan kakinya untuk memeragakan pakaian para desainer. Ketegangan tersebut diubahnya menjadi kepercayaan diri yang membuatnya bersinar di atas catwalk. Hal ini dirasakan Ilmira sebagai tantangan untuk profesinya yang ia cita-citakan sejak kecil. Ilmira bahkan sering mendapat kepercayaan untuk memeragakan busana masterpiece dari para designer.

2. Menguasai 4 Bahasa

Ilmira Usmanova kuasai 4 bahasa
Ilmira Usmanova kuasai 4 bahasa

Ilmira merupakan model dari Uzbekistan yang dikirim oleh agency-nya untuk berkarir di negara-negara lain. Sebelum akhirnya ke Indonesia, Ilmira ternyata pernah berkarir di Hongkong, China selama kurang lebih 3 bulan. Hal ini membuatnya bisa berbahasa China. Ilmira juga bisa berbahasa Rusia, karena ia lahir dan menghabiskan masa kecilnya di sana. Setelah berumur 4 tahun, ia baru belajar berbicara bahasa Uzbekistan. Ilmira juga mahir berbahasa Inggris, meski bukan bahasa utamanya. Menurut Ilmira, bahasa Indonesia adalah yang paling mudah dipelajarinya. Salah satu cita-cita Ilmira adalah bisa menguasai lebih banyak bahasa lagi. Wah, keren, ya.

3. Bersyukur Dinikahi oleh Teuku Zacky

Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova
Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova

Hubungan Teuku Zacky dan Ilmira Usmunova memang hampir tak terendus media. Pun dengan pernikahan keduanya yang sempat tak terungkap. Teuku Zacky dan Ilmira hanya membutuhkan waktu 6 bulan sebelum akhirnya pasangan ini mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Teuku Zacky dan Ilmira resmi menikah pada bulan April 2009 lalu. Teuku Zacky mengakui bahwa Ilmira istri yang sangat sabar dan pengertian pada dirinya yang mengharuskan berada di luar rumah untuk mengurus bisnisnya. Sedang bagi Ilmira, Teuku Zacky merupakan suami terbaik, “Year by year, dia menjadi suami yang the best. Semoga cintanya lebih banyak ke saya,” ungkap Ilmira. Kini pasangan ini sudah dikaruniai 2 anak yang ganteng dan cantik.

4. Ajak Anak Naik Catwalk

Ilmira Usmanova ajak Aisyah naik catwalk
Ilmira Usmanova ajak Aisyah naik catwalk

Modelling memang bukan hal baru bagi Ilmira Usmanova, namun tak begitu bagi sang putri kecilnya, Cut Aisyah Kira Zahra. Dalam satu kesempatan, Ilmira Usmunova mendapat kehormatan untuk memeragakan busana rancangan salah satu designer kenamaan tanah air, yaitu Dominique Nadine. Tak hanya itu, Ilmira dipersilahkan mengajak si kecil, Aisyah untuk berlenggang bersamanya di catwalk, lengkap dengan gaun cantik yang dirancang khusus untuknya. Ah, so cute!

5. Model yang Jago Taekwondo

Ilmira mendapat medali emas di kejuaraan taekwondo
Ilmira mendapat medali emas di kejuaraan taekwondo

Wah, ternyata bukan itu saja yang dimiliki oleh si cantik, Ilmira Usmanova. Teuku Zacky baru mengunggah foto dan menyebutkan bahwa istri kesayangannya ini memenangkan medali emas dalam kejuaraan Taekwondo Internal Competition. Teuku Zacky juga membagikan bahwa sang istri sudah merupakan atlit olah raga yang satu ini, dan sempat vakum karena terjun ke modelling. Setelah menikah, Ilmira kembali menekuni olah raga yang juga menjadi minatnya. Tak disangka, dalam kesempatan pertamanya, Ilmira langsung bisa menggondol medali emas. Wow! Cantik, sabar, dan jago jadi istri dan ibu yang baik, serta atlit yang membanggakan.

Sudah lihat kan, Teuku Zacky memang nggak salah nih milih istri. Teuku Zacky juga berharap sang istri akan dilirik untuk bermain di film action. Wah, jadi nggak sabar, nih. Bagaimana, tertarik mencari istri yang cantik dan jago bela diri seperti Ilmira? Next

Apakah Kamu Setuju?