Kpop

Bikin Pingsan, iKON Kejutkan Murid SMA Demi Kampanye NEPA

Oleh -

Baru debut pada bulan September lalu, iKON sudah mencuri hati para penggila Kpop. Dan baru-baru ini bisa dibilang B.I Cs berhasil membuat satu kelas murid SMA di Korea menjerit ingin pingsan lantaran dapat kejutan dari ke-7 member iKON ini.

iKON [image source]
iKON [image source]
Bekerja sama dengan iKON, lini busana NEPA membuat kampanye untuk membantu para pelajar SMA untuk menghilangkan tekanan dan beban pikiran mereka. Proyek kejutan ini telah dirancang sedemikian rupa dengan bantuan para staff dan guru sekolah yang ikut berakting selama kelas berlangsung.

Dalam sebuah video yang dirilis tanggal 4 Oktober di akun resmi NEPA, menampilkan kelas yang tampak tertekan dengan tahun terakhir mereka di SMA. Pada awalnya guru meminta tulisan tangan ungkapan perasaan para siswa tentang sekolah. Tanpa sepengetahuan mereka, guru memberi catatan tangan tersebut kepada member iKON yang menunggu di ruang lain. Dan coba tebak ketujuh catatan yang terpilih benar-benar jadi murid yang berbahagia!

Para murid benar-benar terkejut dan super heboh saat tahu boyband populer Korea ini sudah berdiri di belakang mereka. Tak hanya hadir menyapa para murid kelas ini, mereka juga memberi pelukan hangat kepada ke-7 siswa yang terpilih melalui tulisan tangan mereka. Kejutan ini benar-benar membuat heboh seisi kelas. Terlebih bintang yang datang kala itu boyband populer Korea yang memang sedang booming saat ini.

Lihat videonya di sini.

Yap! iKON dan NEPA memang telah membuat kolaborasi epik kali ini. Bersyukur deh untuk para pelajar yang dapat kejutan ini. Ehm, kira-kira mereka bisa datang kasih kejutan di Indonesia gak ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page