March 28, 2024

Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi dangdut senior yang satu ini? Membawakan tembang hits berjudul ‘Terlena’ nama Ikken Nurjanah pun semakin dikenal baik oleh publik. Masih eksis hingga detik ini, tak heran jika ibu anak satu ini masih menjadi topik hangat untuk diperbincangan oleh awak media dan juga netizen. Terlebih dengan penamilan Ikke sekarang yang bisa dibilang baru dan juga manglingi.

Ikke mungkin kerap kali tampil mengenakan pakaian tertutup yang disandingkan dengan kain selendang ataupun hijab. Pun begitu masih belum ada keinginan kuat bagi mantan istri Aldy ‘Bragi’ tersebut dalam menutup aurat selamanya. Hingga di tahun lalu, saat dirinya bertolak ke tanah suci Makkah, Ikke pun merasa seakan mendapat panggilan untuk menutup auratnya serta berhijrah dan mempelajari agama Allah lebih dalam.

Dan benar saja, kini wanita yang memiliki wajah manis itupun sudah memutuskan untuk berhijab dan menutup auratnya. Wanita berusia 43 tahun itupun mengakui bahwa keputusannya dalam berhijab kali ini sudah bulat dan juga telah dipikirkan matang-matang. Tentu pilihan Ikke tak hanya membahagiakan bagi para penggemarnya. Anak dan juga orang tua Ikke pun turut senang dan juga mendukung keputusan sang bintang dalam mengenakan hijab itu.

Tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan serta mendukung Ikke dalam mengenakan hijab. Banjir pujian pun didapatkan dirinya yang dapat ditemui dalam akun Instagram resmi milik Ikke Nurjanah. Bagaimana tidak, wajah Ikke berhijab memang tampak lebih cantik dan juga anggun.

Pun begitu, ketika disinggung sedikit masalah pekerjaan, Ikke Nurjanah meyakini bahwa penampilan barunya tersebut tak akan menghalanginya dalam mendapatkan rezeki yang sudah diatur oleh Sang Kuasa. Sebagai seorang muslimah, dia percaya bahwa rezeki bisa datang karena sebuah usaha, bukan karena penampilan semata.

“Tuhan udah ngatur jalan dan rezeki seseorang, pakai jilbab atau tidak pasti ada rezekinya,” tutupnya.

Wah, sungguh inspiratif ya seleb yang satu ini. Kita doakan saja untuk mbak Ikke agar senantiasa diberi kelancaran dan juga istiqomah dalam menjalani keputusannya tersebut yah. Aminnn!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *