January 8, 2024

Penyanyi dangdut legendaris Iis Dahlia awal bulan Ramadhan ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke- 45, tepatnya pada tanggal 29 Mei 2017 kemarin.

Ulang tahunnya dirayakan bersama keluarga, teman dekat dan mengundang beberapa anak yatim. Beberapa rekan artis yang datang diacara perayaan ulang tahun Iis Dahlia adalah Femmy Permata Sari dan Kristina. Meski tak bisa hadir, pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengirimkan buket bunga khusus berwarna ungu untuk IIs sebagau ucapan selamat ulang tahun.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Iis Dahlia diakun Instagram pribadiny,a ada hal yang tak biasa dari penampilan Iis Dahlia. Ibu dua anak tersebut terlihat mengenakan hijab. Iis sangat anggun dalam balutan rok hitam, blouse coklat susu dan hijab hitam bermotif bunga berwarna coklat.

Bulan Ramadhan biasanya menjadi bulan dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan dan mengubah penampilan lebih tertutup. Dari yang belum berhijab hingga memutuskan untuk berhijab seperti IIs Dahlia ini.

Hal ini membuat banyak netizen bertanya-tanya, apakah Iis Dahlia memang sudah memantapkan hati untuk memakai hijab? Banyak juga yang mendoakan agar Iis Dahlia tetap konsisten mengenakan hijab meski nanti bulan Ramadhan dan Idul Fitri telah usai.

Akibat perubahan penampilannya ini, Iis juga menuai banyak pujian. IIs terlihat lebih cantik, anggung, dan elegan sesuai dengan usianya yang sudah memasuki usia matang.

Gimana penampilan baru Iis Dahlia, lebih cantik berhijab atau nggak nih menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *