Seleb Indonesia

Tolak Datang di Pernikahan Kahiyang-Bobby, Alasan Iis Dahlia Ini Ramai Dihujat

Oleh -

Hingar bingar pernikahan putri satu-satunya Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang sudah berakhir di Solo pada Rabu (8/11) kemarin. Digelar di Graha Saba Buana, ada hampir 8.000 tamu undangan yang hadir dari berbagai golongan untuk memberi selamat.

Merasa begitu terhormat diundang keluarga Presiden, para selebritis pun langsung pergi dari Jakarta menuju Solo. Hanya saja sepertinya kebanggaan itu tidak dirasakan oleh pedangdut senior Iis Dahlia. Jika banyak orang dengan kesibukan yang lebih padat daripada dirinya menyisihkan waktu untuk datang ke pernikahan Kahiyang-Bobby, perempuan berusia 45 tahun itu malah menolak datang.

Lewat wawancara program TV Go Spot, ibu dua anak itu berpendapat, “Sebenarnya mungkin seru ya. Tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget. Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir, aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja sudah senewen.”

Tak pelak, pendapat Iis itupun langsung membuatnya dihujat habis-habisan.

@gw_amie: Aaah belagu iis dahlia ngmong nyah..

@secondriana: Hotel di solo tinggal pilih sayyyy, ih g tau kota surakarta sekarang eiiimmmm

@niapitania: Mungkin dia gak ada ongkos buat berangkat dan sewa hotel di solo makannya maunya diundang nyanyi aja soalnya kan gretong transport dan akomodasinya plus dapat honor😪

@mariafebriliadj: Dia gk tau nda di solo hotel udh bnyk, mgkn dia kesini th 80 kali @amandaaarum

@vinny_9992: Lu dtg juga gak penting bagus lah kalo lu gak dtg jd orang2 gk perlu liat kumis lu yg kayak lele

@mega_fien: Moga saja anaknya besok klo nikah sepi gk ada yg dtng wkwkwk

Ramai dikritik, Iis pun melakukan klarifikasi bahwa dirinya sedang bercanda. Saat diundang ke Istana Negara di hari Sumpah Pemuda, Iis sudah meminta izin kepada Jokowi untuk tidak hadir di pernikahan Kahiyang. Iis pun sempat berseloroh kalau dirinya bakal hadir jika diundang nyanyi. Bertepatan di hari istimewa Kahiyang pula, Iis rupanya ada kesibukan syuting.

“Biarin aja lah kalau dibilang sombong. Ngurusin orang se-Indonesia mah capek. Asal jangan ganggu hidup aku aja. Enggak mau nanggepin haters, males. Kayak nggak ada kerjaan aja. Gue sibuk shay,” tutup Iis seperti dilansir KapanLagi.com®. Prev

Apakah Kamu Setuju?