Entertainment Seleb Indonesia

Pakai Baju Ini di Acara Sahur, Iis Dahlia Banjir Protes Warganet

Oleh -

Selama berpuasa di bulan Ramadhan, beberapa artis sengaja mengurangi kegiatan agar lebih fokus beribadah. Tapi, tak sedikit juga artis-artis yang justru disibukkan dengan segudang aktifitas mereka. Salah satunya adalah pedangdut Iis Dahlia.

 

Sampai penghujung bulan suci ini, Iis masih saja beraktifitas di depan layar kaca. Ia mengisi acara “Sahurnya Pesbukers” menjadi bintang tamu. Seperti saat-saat sebelumnya, Iis selalu mengunggah foto-foto OOTD (Outfit of the Day), saat acara sahur itu pun Iis juga membagikan foto penampilannya melalui unggahan di Instagram.

Pada Selasa (12/6) Iis mengunggah foto dengan membubuhkan caption “On sets sahurnya pesbukers OOTD @janetfashion_id by @jenitajanet Hairdo @ani2medy Photo @tedy_junaedi”. Dalam foto tersebut, Iis mengenakan kaos hitam, outer dan celana ungu. Ia tampil fresh dan terlihat cantik awet muda dengan make up natural dan tatanan rambut simpel dan praktis.

 

Penampilan Iis pada pagi hari itu memang terlihat sedikit berbeda. Jika biasanya ibu dua anak yang masih awet muda ini sering terlihat mengenakan baju dress yang cukup longgar dan tak begitu membentuk tubuh di acara-acara sebelumnya, namun kali ini Iis mengenakan kaos yang ketat.

Tak pelak, beberapa saat setelah Iis mengunggah foto tersebut, banyak warganet yang berbondong-bondong mengomentari tentang kaos ketat Iis yang dibalut dengan outer ungu tersebut. Warganet berpikiran bahwa pada bulan Ramadhan ini, Iis dinilai mengenakan baju yang terlalu ketat sehingga menonjolkan bagian atas tubuhnya.

@umubunda : Tehh terllu ketat atuh dadanya

@najihahsyahidah : Ibu baju nya ketat amat itu

@devia_ananda95 : Seharusnya di bulan Ramadhan ini kita menutup aurat kita

@bii_melonk : Mf mbak is dahlia ini kan bulan suci ramdhan jdi kita seharusnya memakai pakaian yg sopan lah

@heydiftaa_ : Pakaiannya kurang sesuai sm tema acaranya. Astaghfirulloh 😢 jd kangen mami iis yg dulu

 

Walau sudah berkepala empat, Iis memang sering tampil bak anak muda. Mungkin saat itu, Iis ingin terlihat tampil lebih segar dan simpel. Tapi sayangnya, banyak warganet yang tak setuju Iis mengenakan baju yang terlalu ketat seperti itu. Tak sedikit pula diantara mereka yang mengingatkan bahwa pakaian Iis itu bisa mengundang hawa nafsu. Kalau menurut kalian, bagaimana sih penampilan Iis yang seperti ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page