Seleb Indonesia

Hubungan Ihsan Tarore Dan Denada Sudah Dapat Lampu Hijau

Oleh -

Hubungan Ihsan Tarore dan Denada Tambunan kini memang menjadi sorotan publik. Meski keduanya masih belum memberikan klarifikasi apapun soal hubungan mereka, tapi banyak pihak meminta mereka untuk segera melangkah menuju pernikahan, tapi Ihsan nampaknya belum mau untuk memikirkan hal tersebut.

Pernyataan Ihsan itu dibenarkan oleh Denada. Wanita cantik itu menyatakan bahwa saat ini mereka masih dalam tahap menikmati dan mensyukuri hubungan yang tengah mereka jalin. “Waallahuallam. Kita belum tahu. Kita belum bicara sampai sejauh itu. Yang pasti, sekarang masih mendekatkan diri sama keluarga. Sekarang kita menikmati dan mensyukuri apa yang ada,” kata Denada Tambunan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski demikian, ibu Denada, Emilia Contessa sudah menyebut Ihsan sebagai calon mantu. Alumni Indonesian Idol tersebut mengaku bahwa kini dia lebih memfokuskan dirinya kepada keluarga. Dia juga tak mau terburu-buru untuk menyatakan soal kabar bahagianya bersama Denada, lantaran dia takut dibilang sebagai seorang pria pemberi harapan palsu.

Ihsan Tarore Dan Denada via wowkeren
Ihsan Tarore Dan Denada via wowkeren

“Ya itu kan doa orangtua, yang namanya doa itu menurut saya ya diaminkan saja. Kan nggak ada yang salah doa yang baik itu diaminkan. Apa yang dijalani sekarang, ya alhamdullilah, bersyukur banget karena dikasih rejeki luar biasa. Tapi kita harus memiliki waktu juga buat keluarga. Pingin spend time buat bisa kumpul dulu. Sebelum ngobrolin yang panjang lebar. Daripada saya ngomong di awal tahunya jadinya muluk-muluk, PHP,” ucap Ihsan Tarore.

Mendengar jawaban Ihsan, Denada menyebut sang ibunda memang menerima baik Ihsan. Meski tak ada kata resmi pacaran, terlihat jelas bahwa keduanya memang punya hubungan spesial. Bahkan hal tersebut terlihat dari harapan Denada tentang Ihsan yang mungkin bisa menjadi sosok ayah yang baik bagi putrinya, Shakira.

“Kalau positifnya kita melihat bahwa memang Ihsan ini di mata mama aku memang adalah seseorang anak yang baik. Mamaku nggak mungkin kayak gitu terhadap seseorang kalau dia tidak merasa seperti itu. Ada banyak hal yang aku lihat dari dia yang aku rasa, aku pengen Shakira nanti benar-benar mencintai orangtunya, bakti kepada orangtuanya, seperti Ihsan yang berbakti kepada orangtuanya,” pungkas Denada. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?