January 6, 2024
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Kabar bahagia datang dari Reifian Fajarsyah atau lebih dikenal dengan Ifan Seventeen. Vokalis ganteng ini akhirnya melepas masa dudanya tepat pada tanggal 2 November kemarin setelah menikahi seorang wanita bernama Dylan Sahara. Meski bukan kali pertama, ternyata pentolan band Seventeen ini masih dag dig dug ketika menggelar akad nikah.

Pun demikian, Ifan terlihat sangat bahagia lantaran akhirnya resmi dinyatakan sebagai suami dari Dylan Sahara. Lalu, seperti apa kebahagiaan dari penyanyi ganteng dan istri cantiknya ini? Yuk, simak galeri foto pernikahan Ifan dan Dylan berikut ini!

1. Ini dia wajah cantik dari Dylan Sahara, istri sah Ifan Seventeen

Dylan, Kekasih Ifan Seventeen
Dylan, Kekasih Ifan Seventeen

Gagal membina rumah tangga dengan Ghea Astrid Gayatri, Ifan cukup lama hidup sebagai seorang duda beranak satu. Namun, kehadiran Dylan Sahara dalam hidupnya membuat musisi ganteng ini lebih bahagia. Tepat pada tanggal 2 November kemarin, Ifan akhirnya menikahi gadis seksi dan cantik memesona ini.

2. Cantiknya Dylan sebelum menggelar akad nikah

Dylan Sahara Akad Nikah
Dylan Sahara Akad Nikah

Sudah cantik dan memesona, wajah Dylan kian sempurna di tangan Petty Kaligis. Yap, seorang MUA yang sudah cukup dikenal oleh banyak kalangan termasuk para artis ternama Indonesia.

3. Cantik memesona, Dyla gunakan gaun sederhana yang elegan banget

Dylan Cantik dengan Baju Renziluardi
Dylan Cantik dengan Baju Renziluardi

Seperti akad nikah biasanya, Dylan juga menggunakan kebaya cantik berwarna putih. Cantik dengan membawa satu buket bunga, Dylan terlihat anggun menggunakan gaun rancangan Renziluardi.

4. Sah jadi pasangan suami istri, Ifan dan Dylan makin lengket saat pelepasan balon

Idan dan Dylan Setelah Akad Nikah
Idan dan Dylan Setelah Akad Nikah

Setelah menggelar akad nikah dan press conference, pasangan baru yang tengah dimabuk cinta ini makin lengket. Selain melepaskan balon bersama tamu undangan, Ifan pun terlihat romantis dengan menggendong istri cantiknya. Lihat saja keromantisan mereka dalam foto di atas.

5. Gelar resepsi pernikahan sederhana namun elegan di pinggir pantai

Ifan Gelar Resepsi Romantis Pinggir Pantai
Ifan Gelar Resepsi Romantis Pinggir Pantai

Bertempat di Putri Duyung Cottage, Ancol Jakarata, Ifan dan Dylan menggelar resepsi pernikahan romantis. Kendati sederhana, siapa sangka resepsi pernikahan pasangan ini terlihat mewah dan elegan. Apalagi ketika melihat gaun cetar yang digunakan oleh Dylan dalam foto di atas.

6. Dekorasi resepsi pernikahan cantik lengkap dengan kue pernikahan

Idan dan Dylan Dekorasi Pernikahan
Ifan dan Dylan Dekorasi Pernikahan

Dirancang oleh Evlin Decoration, resepsi pernikahan Ifan dan Dylan makin manis. Selain ada hembusan angin dari pantai, dekorasi dari Evlin ini cantik banget dan bikin mata terbelalak.

7. Ciuman mesra Ifan dan Dylan yang Bikin Iri Banyak Tamu Undangan

Ifan dan Dylan Ciuman Mesra
Ifan dan Dylan Ciuman Mesra

Selain menerbangkan balon, acara pernikahan Ifan dan Dylan juga lengkap dengan adanya pesta kembang api. Dalam pesta tersebut, Ifan dan Dylan tak henti-hentinya membuat tamu undangan iri. Selain berdansa, mereka juga sempat berciuman mesra. Duh, bikin baper ya!

8. Dihadiri banyak tamu undangan dari teman-teman sesama musisi. Ada Dj-Dj hits Indonesia juga, loh!

Dihadiri rekan sekaligus dj Hits Indonesia
Dihadiri rekan sekaligus dj Hits Indonesia

Makin lengkap, hari bahagia dari Ifan ini terlihat bertambah ketika teman-teman dekatnya mulai hadir. Meski tak semua datang lantaran pekerjaan yang menyita, beberapa rekan musisi seperti Momo Geisha, Anji dan Rizal Armada datang ke resepsi pernikahan mereka. Tak hanya itu, beberapa DJ hits seperti Yasmin dan Arien Catherine ikut memeriahkan hari bahagia Ifan ini.

Baca Juga : Imutnya Akifa Dhinara, Putri Cantik Nindy yang Didandani Bak Selebriti Dunia

Selain Anji dan kawan-kawan, resepsi pernikahan Ifan ini juga dihadiri oleh Aura Kasih yang dimana ia menjadi salah satu Bridesmaidnya Dylan Sahara. Well, selamat Ifan dan Dylan, semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warramah. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *