Seleb Indonesia

Idola Remaja Aliando vs Al Ghazali, Keren Mana?

Oleh -

Sekarang dunia hiburan tanah air serasa semakin semarak dengan adanya aktor pendatang baru. Idola yang lahir dari dunia penyanyi, sinetron hingga perfilm-an selalu menghadirkan wajah-wajah baru yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Wajah baru tersebut mencuri perhatian dari berbagai tingkatan umur, seperti yang sekarang diidolakan oleh kalangan anak remaja khususnya. Kalau ditanya aktor muda yang paling banyak diidolakan saat ini pasti mereka akan menjawab beberapa nama aktor muda yang sekarang naik daun yaitu Aliando Syarif dan Al Ghazali.

Mari kita kupas beberapa kesamaan dan perbedaan yang ada pada diri kedua aktor Ganteng tersebut.

1. Wajah Ganteng

(source https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xfa1/t51.2885-15/e15/11245070_1487239344850843_321800983_n.jpg)

Kedua wajah aktor ganteng ini sudah tidak diragukan lagi, kegantengan diatas rata-rata yang banyak menyita perhatian wanita ini menjadikan mereka disebut sebut sebagai aktor remaja terganteng di Indonesia.

Wajah ganteng Alliando Vs Al-Ghazali
Wajah ganteng Alliando Vs Al-Ghazali [imagesource]
Berikut adalah pujian dari beberapa penggemar atau masyarakat di akun Instagram Al Ghazali “Al ganteng banget, dikasih makan apa sama orangtuanya? lafff youu Allll” sedangkan dari komentar yang ada di akun istagramnya Aliando juga banyak yang memuji kegantengannya “mata coklat, mancung, alis lebat, bulu mata lentik, putih, dan bang Ali itu ganteng abis deh gak ada yang bisa ngalahin. perfect too”.

2. Penyanyi

(source https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xta1/t51.2885-15/e15/11191612_399567066919803_2084057194_n.jpg)

 Aliando dan Al Ghazali adalah aktor sekaligus penyanyi yang sama-sama mempunyai suara merdu. Tidak diragukan lagi, kepeawaian Al didapat dari kedua orang tuanya yang memang penyanyi papan atas di Indonesia. Selain penyanyi, Al juga menjadi pemain sinetron dan beberapa kali mewarnai dunia perfilman Indonesia.

Aliando-Syarief-dan-Al-Ghazali-Nyanyi
Alliando Vs Al-Ghazali Nyanyi [imagesource]
Sedangkan Aliando, terkenal karena sinetron Ganteng-ganteng Serigala, menariknya adalah Aliando mengalahkan kepopuleran pemeran utama dalam sinetron tersebut. Untuk suara, Aliando juga tidak diragukan lagi pasalnya baru-baru ini dia menyandang penghargaan menjadi penyanyi pendatang baru ngetop dan lagu pop paling ngetop di ajang SCTV Music Award. Terbukti, kedua aktor tersebut tidak hanya menjual tampang, tetapi juga mempunyai prestasi yang sangat membanggakan.

3. Kedekatan dengan wanita

Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi kalau pesona Al dan Aliando memikat para wanita. Tidak hanya para fans, mereka juga memikat para gadis bahkan dari kalangan artis. Al yang digosipkan dekat dengan beberapa artis seperti Ariel Tatum dan Pevita Pears.

Kedekatan dengan wanita Alliando Vs Al-Ghazali
Kedekatan dengan wanita Alliando Vs Al-Ghazali [imagesource]
Sedangkan Aliando dikabarkan dekat dengan Prily Latuconsina dan Nikita Willy. Meskipun begitu, seperti tidak ingin mematahkan hati para fans wanitanya, mereka berdua tidak pernah membenarkan kalau kedekatan mereka dengan para gadis itu memang benar-benar terjalin secara nyata.

4. Idola remaja

Predikat artis Idola remaja yang disandang oleh Al Ghazali dan Aliando memang sudah terbukti. Dilihat dari fans mereka yang dominan adalah gadis remaja serta beberapa fakta yang terlihat dari followers akun instagram yang hampir 90% adalah gadis remaja.

al-ghazali-aliando-syarief-Idola-remaja
al-ghazali-aliando-syarief-Idola-remaja [imagesource]
Berikut adalah komentar para fans yang sangat mengagumi dan memuja kedua aktor tampan ini. “bang Ali kebawa mimpi terus semenjak sudah ketemu aslinya abang, greget banget, muncak galaunya” tulis pemilik akun balqis. selain Balqis ada juga Yuni yang berkomentar lucu seperti ini“bang Ali mau nyium keteknya bang Ali dong biar kaya Prilly”. Selain komentar dari fans Aliando, berikut adalah komentar dari fans Al Ghazali “andai punya adik kayak lo Al. Gue dapet coklat banyak dari cewek-cewek yang pengen deket sama lo… wahahaha alibi gitu deketin kakaknya” kata Kamelia. Next

Apakah Kamu Setuju?