Kpop

OMAIGAT! Tampil Mesra Di Depan Publik, Idol Kpop Ini Suka Sesama Jenis?

Oleh -

Selalu menampilkan kedekatan, jelas sesuatu yang wajar bagi para lelaki. Terlebih jika mereka sudah menemukan kecocokan dan sudah terikat persahabatan yang erat. Termasuk bagi idol Kpop yang memiliki kesibukan dan agenda yang sama ini. Jelas hal tersebut membuat mereka jadi dekat satu sama lain. Sayangnya kedekatan yang terlalu hangat membuat para penggemar sedikit curiga para idol terjebak Bromance yang tak wajar alias suka sesama jenis!

Tapi tenang dulu, dalam budaya Korea ternyata melakukan sentuhan pada sesama jenis itu masih terbilang normal kok! Seperti pegang dagu, gandengan tangan atau sekedar kasih backhug pun masih terbilang wajar. Lalu, siapa kira-kira para idol yang sepertinya terus lengket jadi pasangan Bromance sejauh ini? Penasaran? Intip daftar berikut ini!

1. Bobby & Jinhwon (iKON)

Dua member boygrup baru YG Entertainment ini selalu tampil macho dan berkharisma di atas panggung. Tapi nyatanya hal tersebut benar-benar berbeda jika Bobby dan Jinhwan sudah berada di balik layar. Yap! Dua pentolan boyband iKON ini memang kerap tampil mesra di belakang layar. Tak heran jika keduanya diberi predikat Bromance paling mesra di iKON.

Bobby & Jinhwan Bromance
Bobby & Jinhwan Bromance [image source]
Kemesraan keduanya sempat terekam di acara ‘Who is Next’ dan ‘Mix & Match’ beberapa waktu lalu. Dalam beberapa cuplikan, Bobby tak segan-segan memberi perhatian pada kakak tertua boyband tersebut. Dan begitu pun sebaliknya, Jinhwan yang memang memiliki sikap manis, selalu memberi perhatian dan melakukan skinship pada Bobby. Seperti menyentuh dagu, hingga pegangan tangan ketika keduanya berbicara. Aww sweet~

2. Nickhun & Taecyeon (2PM)

Nickhun dan Taecyeon dipastikan membuat jantung para wanita terus berdegup kencang setiap kali mereka melempar pesonanya. Namun mereka jugalah yang kerap membuat hati kaum hawa ini patah hati dengan kedekatan super manis mereka. Yap! Jika di iKON ada Jinhwan dan Bobby, maka di grup 2PM ada Nickhun dan Taecyeon yang tak kalah menampilkan kemesraan Bromance.

Nickhun & Taecyeon Bromance [image source]
Nickhun & Taecyeon Bromance [image source]
Taecyeon dan nickhun memang dikenal berteman baik. Selain karena tumbuh bersama di grup 2PM, keduanya juga mengaku cocok sebagai sahabat. Tak heran jika baik Nick dan Taecyeon selalu perhatian dan tampil manja jika sudah berdua.

3. Yunho (TVXQ) & Jaejoong (JYJ)

Perpisahan boyband TVXQ memang jadi luka mendalam bagi para penggemar dan juga member idol grup asuhan SM Entertainment ini. Penggemar harus berbesar hati tak bisa melihat lima cowok ganteng itu tampil sepanggung lagi. Dan yang pasti, kalian harus berpisah dengan manisnya Bromance Yunho dan Jaejoong.

Yunho & Jaejoong Bromance [image source]
Yunho & Jaejoong Bromance [image source]
Setelah terjadi perpecahan dalam grup DBSK, Jaejoong, Yoochun dan Junsu keluar dan membentuk grup baru yang diberinama JYJ. Sedangkan Yunho dan Changmin tetap bertahan di bawah management SM. Padahal semua penggemar tahu, ikatan kelima cowok ganteng ini begitu erat. Apalagi kemesraan Yunho dan Jaejoong yang sulit terpisahkan.

4. Kai (EXO) & Taemin (SHINee)

Mereka berdua boleh berada di kelompok boyband yang berbeda. Tapi kedekatan teman sebaya ini memang tak terpisahkan. Seperti diketahui Kai dan Taemin menjadi trainee SMent bersama. Sayang, Taemin harus debut terlebih dahulu bersama SHINee di tahun 2008. Sedangkan Kai menunggu selama 4 tahun untuk bisa muncul sebagai idol bersama EXO di tahun 2012.

Taemin & Kai Bromance [image source]
Taemin & Kai Bromance [image source]
Tapi perpisahan itu nampaknya tak mempengaruhi kedekatan Taemin dan Kai yang sudah terlalu lengket untuk dipisahkan. Cukup sering hubungan bromance ini tertangkap kamera dengan kemesraan manis dan manja. Bahkan sikap manja dua sahabat ini selalu berhasil membuat penggemar iri.

5. D.O (EXO) & Wu Yifan (Kris)

Meski membuat hati sakit, tapi penggemar musti kuat merelakan hubungan manis D.O dan Wu Yifan. Setelah Wu Yifan alias Kris keluar dari boyband EXO, dua sejoli ini dipastikan tak bisa tampil mesra seperti dulu.

Kris & D.O Bromance Kris & D.O Bromance

Para EXO-L (sebutan penggemar EXO) pasti ingat dengan hubungan manis keduanya. Seolah seperti ayah dan anak, D.O dan Kris selalu tampil manis satu sama lain. Dengan tubuh paling pendek di EXO, D.O memang jadi sosok imut dan butuh perhatian dari semua member. Sedangkan Kris si anak tertinggi, dengan senang hati selalu bersedia memberi perhatian padanya. Persahabatan dua sejoli ini memang begitu manis kok!

So, jangan pikir yang macam-macam dulu ya. Persahabatan para idol ini memang terlalu manis. Bahkan beberapa berpikir Bromance mereka memang terlalu mendalam satu sama lain. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page