Musik

TRAGIS! Idol Jepang Ditikam 20 KALI, Gara-gara Kembalikan Hadiah Fans

Oleh -

Tidak selamanya menjadi idol atau artis itu enak. Salah satunya seperti yang dialami oleh Tomita Mayu. Mungkin namanya masih asing di telingamu. Perempuan manis asal Jepang ini adalah seorang member dari grup idol Secret Girls.

Layaknya JKT48 atau AKB48 yang populer di negara kita, Secret Girls ini juga sangat tenar di Jepang. Fansnya terbilang cukup kompak, namun ada juga yang fanatik. Menurut keterangan dari Tomohiro Iwazaki yang menikam Tomita Mayu, ia lepas kendali hingga begitu emosional. Pemicunya adalah Mayu mengembalikan hadiah jam tangan yang sebelumnya ia berikan buat idolanya itu.

tomita mayu
Tomita Mayu, anggota idol grup Secret Girls.

“Aku menyerangnya dan bertanya padanya (tentang hadiah itu)”, kata Iwazaki. “Aku semakin emosional dan menusuknya berkali-kali karena ia tidak menjawab dengan jelas,” kata pria 27 tahun itu. Atas tindakannya ini, Iwazaki segera diamankan polisi karena dianggap melakukan kekerasan dan pembunuhan berencana.

Wajah pria yang menikam Tomita Mayu [Image Source]
Wajah pria yang menikam Tomita Mayu [Image Source]
Menurut keterangan, beberapa waktu lalu Tomita Mayu sendiri sempat melapor ke polisi karena ia merasa terancam. Seorang pria sepertinya meneror idol cantik itu secara online. Tak ada yang menduga bahwa kejadiannya akan setragis ini. Gadis 20 tahun itu terakhir kali dikabarkan dalam kondisi kritis karena tusukan di dada, lengan dan beberapa bagian tubuhnya yang begitu brutal.

Belakangan setelah tren girlband, jadi idol grup juga merupakan salah satu yang sedang digandrungi. Idol grup yang unyu-unyu dan lucu-lucu memang cukup populer di kalangan ABG masa kini. Tapi, dengan bekal rok mini, penampilan menggemaskan dan image yang cute, masih bisa dihadapkan pada resiko fans fanatik seperti kejadian yang dialami Tomita Mayu ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]