Seleb Indonesia

Heboh! Icha Calista Sebut Haters Bella Shofie Miskin dan Kampungan

Oleh -

Memiliki banyak haters, apapun yang dilakukan Bella Shofie selalu disambut dengan hujatan dari haters. Pun demikian dengan postingan adik kandung Bella Shofie, Icha Calista yang kerap menjadi singgahan para pemerhati BS (sebutan haters Bella Shofie).

Baru-baru ini, wanita yang kelahiran tahun 1995 tersebut mengunggah sebuah foto sang kakak dengan caption yang mempromosikan lagu terbaru Bella Shofie, Rezeki Anak Sholeh.

Icha Calista promosikan lagu terbaru Bella Shofie
Icha Calista promosikan lagu terbaru Bella Shofie

“selamat hari jumat cekidot guys… “REJEKI ANAK SHOLEH” By Bella Shofie¬†shoot vklip nya di 9 Negara Benua Eropa dont miss it yaks,” tulis Icha Calista dengan membumbui link video Bella Shofie.

Alih-alih disambut baik oleh netizen, video klip terbaru Bella Shofie yang katanya syuting di 8 negara tersebut malah disambut hujatan di instagram maupun Youtube. Banyak yang bilang lagu tersebut tidak berkualitas dan tidak nyambung antara judul dan isi video klipnya.

“Suara editan, muka editan, video klip sama lagu jaauuuuh.. ga nyambung bgt.. gmna sih??” tulis komentar salah satu netizen. “Iklannya sama bilang di eropa 9 negara…. Pas lihat woooow biasa aja ga special ga bermutu,” komentar user yang lainnya.

Icha Calista balas komentar hatersIcha Calista balas komentar haters
Icha Calista balas komentar haters

Bahkan, ada juga yang tidak percaya jika video tersebut syuting di 8 negara dan memberikan komentar bahwa video klip Bella Shofie hanya di satu negara.

Mengetahui ada yang tidak percaya jika kakaknya telah melalui proses syuting di delapan negara Eropa, Icha Calista mulai marah dan membalas komentar haters dengan kalimat yang tak kalah pedas.

“ehk bodoh kampungannnnnn. bodoh banget sih kau blg 1 negara. klau mau tahu beberapa negara kau buka itu ¬†vclipnya kau kampungan yg blum pernah keluar negeri. dasar miskin,” tulis komentar Icha Calista.

Tak lama kemudian, Icha Calista menghapus komentarnya kembali diserang haters. Namun sayangnya, haters sudah mengambil langkah lebih cepat dengan men-capture komentar Icha dan menyebarkannya di akun haters Bella Shofie. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page