Seleb Indonesia

Masuk 5 Besar, Ical D’Academy 3 Sementara Unggul dari Peserta Lainnya

Oleh -

Berita Selebritis – Tak terasa Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 semakin mendekati babak puncak atau grand final. Karena kemarin malam untuk pertama kalinya, para peserta yang tersisa di ajang pencarian bakat tersebut tampil di babak 5 besar.

Di babak yang makin mendebarkan itu para peserta yang terdiri dari 5 orang harus memberikan penampilan terbaik karena suguhan mereka di depan juri dan penonton sangat mempengaruhi posisi mereka nantinya. Barang siapa yang paling sedikit mendapat dukungan sms maka ia akan berada di posisi tidak aman dan harus menghadapi voting dari para juri.

D'academy 3 [image source]
D’academy 3 [image source]
Kelima peserta itu masiang-masing adalah Irsya Bandung, Weni Pontianak, Duo Alfin Medan, Rani Kutai Kartanegara, dan Ical Majene. Dan penampilan memukau dari Ical, membuatnya menduduki posisi teratas perolehan dukungan sms untuk peserta dari penonton.

Sebelumnya Ical sempat tersenggol di babak 6 besar. Ia beruntung karena berkat kesuksesannya di babak wildcard, Ical berhasil kembali memperoleh statusnya sebagai peserta ‘Academy 3 dan melenggang di babak 5 besar. Seara rinci berikut hasil perolehan sms sementara dari para peserta D’Academy 3 kemarin malam taggal 14 April 2016.

  1. Ical Majene : 23,1%
  2. Irsya Bandung : 21,2%
  3. Rani Kutai Kartanegara : 21%
  4. Weni Pontianak : 17,9 %
  5. Duo Alfin Medan : 16,8%

Hasil tersebut masih akan diakumulasikan dengan dukungan sms hari ini. Dan hasil akhirnya akan diketahui nanti malam. Kelima peserta itu masih akan tampil sekali lagi pada Jumat malam nanti tanggal 15 April 2016. Dan peserta dengan dukungan sms tertinggi akan langsug lanjut ke babak selanjutnya sedangkan tiga peserta yang dapat dukungan sms terendah akan masuk posisi tidak aman dan harus menghadapi voting dari juri. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]