Seleb Indonesia

Innalillahi, Ibunda Sahrul Gunawan Tutup Usia di Akhir Ramadhan

Oleh -

Berita duka datang dari artis sekaligus presenter kondang, Sahrul Gunawan. Di penghujung Bulan Ramadhan ini, sang ibunda, Hj Hasanah binti Ahmad Husein dikabarkan telah meninggal dunia.

Padahal, saat ini pria yang akrab disapa Alul itu disebut-sebut tengah melakukan persiapan pernikahannya dengan Amanda yang rencananya akan dilangsungkan pada 22 Juli 2017 mendatang. Sekitar 2 hari yang lalu Sahrul sempat mengabarkan bahwa ibunya sedang dalam kondisi kurang sehat.

Melalui akun instagram pribadinya, Alul mengunggah foto ibunda tercinta yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Pria berusia 41 tahun tersebut tak lupa meminta doa demi kesembuhan sang ibu.

“Mamah… Sing enggal damang, ulah seueur pikiran.. Alfatehah kanggo mamah,” tulisnya.

Tapi sayang rupanya takdir berkata lain. Tepat pada Rabu, 21 Juni 2017 pukul 3.35 WIB di RSUD Kota Bogor, Ibu Hasanah dipanggil menghadap sang pencipta. Sayangnya di saat-saat terakhir sang ibunda, Alul tidak sedang berada di samping beliau karena sedang melakukan syuting.

Ibunda Alul didiagnosis menderita infeksi lambung kronis dan pada dini hari tadi sempat dipindahkan ke ICU karena kondisinya memburuk. Rencananya jenazah almarhumah akan disolati di Masjid An Nashr dan dimakamkan hari ini juga di TPU Dreded, Bondongan, Bogor.

Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Sahrul Gunawan. Semoga almarhumah diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, Next

Apakah Kamu Setuju?