Seleb Indonesia

Ibunda Nagita Slavina Jatuh Sakit Karena Perselingkuhan Raffi Ahmad

Oleh -

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia terbaring lemas di rumah sakit. Hal tersebut terlihat dari postingan foto Marsha Tengker lewat akun Instagram miliknya, @cacatengker, Rabu (14/9). Dalam foto itu, perempuan yang akrab disapa Caca itu tengah mencium kening ibundanya di rumah sakit. Dalam caption tertulis, “Get well soon Mama. Jangan banyak pikiran yaaa”.

Beredar kabar apabila kondisi drop Rieta ini dikarenakan banyak memikirkan perselingkuhan menantunya. Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang belakangan ini kembali menyeruak. Bahkan ada yang menyebut jika Marsha Tengker memergoki keduanya berada di sebuah apartemen yang berada di kawasan SCBD, Jakarta.

Raffi sendiri dengan tegas menampik sakitnya sang mertua lantaran memikirkan sang anak yang diduga selingkuhi olehnya. Dia mengatakan dirinya selalu bersama sang istri yang setia menemani dirinya menjalani syuting hingga larut malam. Sementara itu saat disinggung apa penyebab Rieta sampai masuk rumah sakit, Raffi mengaku tak tahu.

Ibunda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad via kapanlagi
Ibunda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad via kapanlagi

“Mama Rieta cuma kecapekan kok. Ini baru mau ke sana sama Gigi. Semalam belum sempat jenguk karena syuting. Ah gosip dari mana tuh (kepergok selingkuh). Enggak bener, semalam gue syuting. Tanya saja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam dua malam,” kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9).

Sementara itu, awak media pun mencoba meminta keterangan dari suami Rieta. Sayangnya Gideon Tengker itu sedang berada di luar kota dan sempat kesulitan menghubungi keluarga untuk tahu kondisi sang istri. Dan saat dikonfirmasi jika Marsha Tengker sempat memergoki Raffi Ahmad berselingkuh, Gideon mengaku tidak tahu apa-apa.

Gideon hanya mengatakan bahwa dropnya kesehatan sang istri karena tensi darahnya yang tinggi. Namun saat ini kondisinya sudah membaik. ” Aduh nggak ngerti, saya lagi di Manado nih. Saya nggak tau, nggak ngerti apa-apa Darah tinggi katanya. Tadi saya telepon katanya sudah sembuh,” terang ayah dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker itu, Kamis (14/9). Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?