Seleb Indonesia

Nurah Sheivirah, Ibu Tiri Teuku Rassya yang Cantik dan Gaul Abis

Oleh -

Nama Teuku Rassya bukanlah nama asing di telinga masyarakat kita. Sejak lahir remaja tampan satu ini sudah menjadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, ia merupakan putra pertama dari artis cantik Tamara Bleszynski. Kini, remaja ganteng ini sudah beranjak dewasa dan makin mempesona.

Bukan hanya Rassya saja yang curi perhatian banyak orang belakangan ini. Namun ibu tirinya juga ikut menjadi sorotan publik. Siapa lagi kalau bukan Nurah Sheivirah, istri cantik dari ayahnya. Nah, penasaran kan dengan ibu tiri dari Teuku Rassya ini? Yuk, simak berikut ini.

1. Wanita Cantik Pengganti Tamara di Hidup Teuku Rafly

Wanita Cantik Pengganti Tamara di Hidup Teuku Rafly
Wanita Cantik Pengganti Tamara di Hidup Teuku Rafly [via instagram]
Berbeda dengan Tamara, ayah Rassya memang jarang terekpos kamera. Ia hanya muncul dalam beberapa acara resmi saja sejak bercerai dari Tamara. Cukup lama menjadi seorang duda, Rafly akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang wanita asal Makasar. Wanita cantik yang bernama Nurah Sheivirah tersebut terlihat sangat lucu. Ia memiliki tubuh mungil dengan paras ayu khas gadis Makasar. Nah, cantik mana nih Nurah dengan Tamara?

2. Menikah Muda dengan Jarak Usia 18 Tahun

Menikah Muda dengan Jarak Usia 18 Tahun
Menikah Muda dengan Jarak Usia 18 Tahun [via instagram]
Lebih dari 6 tahun menjadi duda, ayah Rassya akhirnya berani melepas statusnya tersebut. Ya, tepat pada tanggal 17 Maret 2013 lalu, Teuku Rafly meminang Nurah untuk menjadi istrinya. Pernikahan kedua Rafly yang dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan berjalan dengan meriah. Berbeda dengan pernikahan sebelumnya, kini Rafly menikahi gadis muda yang masih berstatus mahasiswa. Bahkan jarak usianya dengan Nurah berkisah 18 tahun. Wow.

3. Imut-imut, Nurah Lebih Cocok Jadi Ibu Tiri Atau Kakak Rassya?

Gaul Abis, Lebih Cocok Jadi Ibu Tiri Atau Kakak Rassya
Gaul Abis, Lebih Cocok Jadi Ibu Tiri Atau Kakak Rassya [via instagram]
Pernikahan Raffly dengan Nurah ini memang membuat banyak orang terkejut, tapi tidak bagi Rassya. Anak artis ganteng ini malah terlihat senang memiliki ibu tiri baru. Bahkan ia bukan hanya sekedar seorang ibu melainkan juga teman curhat ketika di rumah. Tentu hal yang mengasyikan bagi Rassya dan Nurah memiliki teman di dalam rumah. Well, meski status mereka adalah ibu dan anak, tapi keduanya terlihat seperti adik kakak. Apalagi wajah Nurah yang masih imut-imut seperti anak abg belasan tahun. Setuju kan?

4. Hot Mom yang Diidolakan Banyak Pria

Hot Mom yang Diidolakan Banyak Pria
Hot Mom yang Diidolakan Banyak Pria [via instagram]
Bukan hanya soal wajah yang imut-imut saja, ternyata Nurah juga memiliki wajah cantik jelita dengan make-up cetar. Ia sering menggunakan aksesoris-aksesoris cantik dan bergaya layaknya ibu-ibu sosialita. Selain parasnya, Nurah juga memiliki tubuh seksi yang aduhai. Ia pandai sekali merawat tubuhnya agar tetap menarik di lihat. Apalagi ia sudah dua kali melahirkan, tetapi tubuh tetap kencang. Tak heran jika banyak sekali pria yang kagum padanya.

5. Cantik Mempesona, Nurah Tak Tertarik Terjun ke Dunia Hiburan?

Cantik Mempesona, Nurah Tak Tertarik Terjun ke Dunia Hiburan
Cantik Mempesona, Nurah Tak Tertarik Terjun ke Dunia Hiburan [via instagram]
Kendati memiliki paras ayu, ternyata Nurah tak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan seperti anak tirinya. Nurah lebih memilih untuk mengurus suami dan anak-anaknya di rumah. Hal tersebut ia sampaikan ketika banyak dari penggemarnya ingin melihat Nurah berakting. “haha duh aku orgnya pemalu bgt lagian gaboleh jg sm suamiku disuruh jd istri yg baik ngurus suami sm anak dirumah hehe“. Ucapnya di akun ask fm nya.

Wah, memang sayang jika Nurah tak terjun di dunia hiburan. Pun hanya sekedar menjadi model, wajahnya cukup menjual. Namun, rupanya ia lebih memilih menjadi istri berbakti untuk Rafly. Nah, bagaimana pendapatmu dengan ibu tiri dari Rassya satu ini? Cantik kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]