Seleb Indonesia

Kenalan Yuk dengan Ibu Tiri Zaskia dan Shireen Sungkar yang Muda dan Cantik Binggo!

Oleh -

Cinta memang buta. Kalau sudah cinta, rasanya tak ada perbedaan yang mampu memisahkan. Perbedaan agama, juga usia pun tak bisa memisahkan dua insan yang sedang jatuh cinta. Bisa dilihat, saat ini sudah banyak artis yang menikah meski memiliki keyakinan yang berbeda. Bagi pasangan artis tersebut, tak masalah meski harus menikah di luar negeri, karena di Indonesia belum bisa menikahkan pasangan yang memiliki keyakinan yang berbeda.

Baca Juga: Wah! 5 Anak Artis Ini Lebih Dekat Dengan Ibu Tiri Daripada Ibu Kandungnya

Selain perbedaan agama, rentang umur yang jauh berbeda rupanya juga bukan halangan bagi pasangan artis yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hal ini dibuktikan dengan tegas oleh Mark Sungkar, aktor senior yang juga ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar. Mark Sungkar menikah lagi dengan wanita yang sangat muda. Yuk, kenalan dengan ibu tiri Zaskia dan Shireen yang masih muda dan kinyis-kinyis.

1. Diincar Mark Sungkar Sejak Lulus SMA

Mark Sungkar jatuh hati pada pandangan pertama dengan Santi
Mark Sungkar jatuh hati pada pandangan pertama dengan Santi

Pertemuan pertama Mark Sungkar dengan istri barunya adalah sebuah ketidaksengajaan. Saat itu, Mark Sungkar sedang mengurus pembukaan restoran barunya yang berada di puncak. Secara kebetulan, ia kenal dengan perempuan muda yang cantik, yang langsung membuat Mark Sungkar jatuh hati pada pandangan pertama. Adalah Santi Asokamala, seorang gadis yang baru saja lulus SMA. Sejak itulah, Mark Sungkar kerap memperhatikan Santi, yang ternyata memiliki kepribadian menarik dan santun. Mark Sungkar dibuatnya semakin jatuh cinta.

2. Sempat Tolak Cinta Mark Sungkar

Pernikahan Mark Sungkar dan Santi Asokamala
Pernikahan Mark Sungkar dan Santi Asokamala

Saking jatuh cintanya, Mark Sungkar tak perlu menunggu waktu lama untuk menyampaikan niatnya memperistri Santi. Namun, lamarannya langsung ditolak secara halus oleh Santi. Bagaimana tidak, saat itu Santi masih berusia sangat muda. Perbedaan usia yang ada di antara Mark Sungkar dan Santi pun mencapai 45 tahun. Namun, penolakan Santi dan keluarga rupanya bukan karena tak suka. Santi meminta Mark Sungkar untuk kembali setelah 2 atau 3 tahun lagi. “3 Tahun kenal saya terkesan dengan perilaku dia, lihat agama dia taat ibadah, pertama nunggu dia lagi salat dhuha. Ini artis tetapi ibadahnya masyaAllah, aku yakin dia imam buat aku,” Santi menjelaskan alasan dirinya mau menerima lamaran Mark Sungkar.

3. Dambakan Anak dari Rahimnya

Mark Sungkar dan Santi berharap cepat dapat momongan
Mark Sungkar dan Santi berharap cepat dapat momongan

Mark Sungkar dan Santi Asokamala secara resmi menikah pada tanggal 6 September 2014 lalu. Namun, hingga kini pasangan ini belum juga dikaruniai anak. Santi dan Mark Sungkar mengaku masih terus berusaha dan mendamba untuk memiliki momongan. Rupanya, permasalahan Santi sama dengan yang dialami oleh anak pertama Mark Sungkar, Zaskia Sungkar. “Sel telurnya kecil sama seperti Zaskia” jelas Mark Sungkar. Mark juga menjelaskan bahwa istri yang berusia tak beda jauh dengan anak bungsunya ini akan mengikuti program kehamilan, agar dirinya dan Santi bisa lekas-lekas menggendong anak sendiri.

4. Tak Dipanggil ‘Mama’ oleh Zaskia dan Shireen

Kekompakan keluarga Mark Sungkar dengan istri dan anak-anaknya
Kekompakan keluarga Mark Sungkar dengan istri dan anak-anaknya

Mendapatkan ibu tiri yang berusia tak jauh beda dengan dirinya, ternyata tak membuat Zaskia dan Shireen Sungkar merasa malu. Zaskia dan Shireen bahkan mengaku akrab dan dekat dengan ibu tirinya ini justru karena usia mereka yang terpaut tak terlalu jauh. Zaskia Sungkar terlihat sering menghabiskan waktu dengan ibu tirinya ini. Sedang, Shireen sering mendandani ibu tirinya ini agar tampil lebih cantik dan stylish lagi. “Kadang Shireen dandanin aku, kasih baju atau apa. Sudah kayak teman sendiri.” jelas Santi. Saking akrabnya, Zaskia dan Shireen tak memanggilnya dengan sebutan ‘mama’. Zaskia dan Shireen lebih nyaman memanggil ibu tirinya tersebut cukup dengan nama ‘Santi’. Karena bagi Zaskia dan Shireen, mama ya mama, papa ya papa.

5. Super Mesra dan Sering Honeymoon

Kemesraan Mark Sungkar dan Santi
Kemesraan Mark Sungkar dan Santi

Belum punya momongan, ternyata dimanfaatkan oleh pasangan ini untuk terus berduaan. Pasangan ini bahkan selalu terlihat seperti pengantin baru. Santi dan Mark Sungkar terlihat sering menghabiskan waktu untuk mengunjungi negeri-negeri indah. Pasangan ini pun tak segan untuk tampil mesra di depan kamera. Tak hanya itu, kemesraan pasangan ini terlihat jelas dari foto-foto yang dipamerkan Santi lewat akun Instagramnya. Wah, semoga langgeng dan lekas diberi momongan, ya.

Nah, sudah lihat kan cantiknya ibu tiri muda Zaskia dan Shireen Sungkar. Meski memiliki ayah dan ibu lebih dari satu, keluarga ini tetap harmonis dan kompak selalu. Namanya, juga keluarga. Bagaimana, setuju kan kalau ibu tiri Shireen ini cantik banget? Next

Apakah Kamu Setuju?