Entertainment Seleb Indonesia

Kabar Duka. Roro Fitria Masih Dalam Masa Tahanan, Ibunda Meninggal Dunia

Oleh -

Kabar duka tengah menyelimuti Roro Fitria. Saat masih dalam masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus narkoba yang menimpanya, ia ditinggalkan Ibunda tercinta untuk selamanya.

Ibunda Roro, Retno Winingsih Yulianti, meninggal dunia pada pukul 6 pagi waktu setempat di Rumah Sakit Umum Fatmawati, Jakarta pada Senin (15/10). Ia menutup mata untuk terakhir kalinya di usia 64 tahun. Retno diketahui telah mengidap penyakit komplikasi stroke dan lambung.

Selain itu, kondisinya dikabarkan menurun dan beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit. Di kala kondisi yang tidak begitu baik, Retno sering menemani Roro saat sidang dan terlihat mengenakan kursi roda. Terlebih setelah mendengar keputusan Roro dituntut 5 tahun penjara, Retno sempat syok hingga susah tidur dan sering melamun.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Retno sempat mengalami sesak napas kemudian dibawa ke rumah sakit.  Sesuai permintaan pihak keluarganya, Retno dimakamkan di Yogyakarta. Setelah dishalatkan di rumah sakit, jenazah Retno diberangkatkan ke Yogyakarta dengan pesawat.

Di hari saat Ibunya meninggal, Roro telah dijadwalkan untuk menjalani sidang lanjutan. Melalui kuasa hukumnya, Roro meminta sidang lanjutannya ditunda. Roro diperbolehkan mengantar jenazah Ibunya ke Mulungan, Sleman, Yogyakarta dengan ditemani pihak kejaksaan.

Kehilangan orang terkasih, terlebih di saat kondisi sedang membutuhkan dukungan, hati Roro tentu terpecah berkeping-keping. Tak heran jika saat mendengar kabar kepergian Ibunya, Roro menangis histeris hingga tak bisa mengatakan apa-apa.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka atas meninggalnya Ibunda Roro Fitria. Semoga amal ibadah Retno diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page