Holywood

Kenalan Dengan Ibu Para Personil One Direction Yang CANTIK ABIS

Oleh -

Boyband asal Inggris ini berawal dari ajang pencarian bakat, X Factor di tahun 2010. Meski tersingkir dari babak eliminasi, Simon Cowell membuat rencana lain dengan menggabungkan Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik sebagai sebuah grup.

Nama One DIrection dipilih sebagai penyatu kelima remaja itu. Meski tak juara dalam X Factor, nama One Direction dengan cepat mendapat popularitas. Dan kesuksesan ke-5 personil 1D (sekarang jadi 4 member) tentu berimbas pada orang terdekat mereka termasuk pada sang ibu! Para ibu cantik inipun kecipratan popularitas anak-anak mereka lho! Merekapun jadi super terkenal seperti selebriti! Kenalan yuk dengan ibu-ibu cantik personil One Direction berikut ini.

1. Anne Cox

Okay, pertama kita kenalan dengan ibu Harry Styles. Anna Cox lahir pada 21 Oktober 1968, ia kini berusia 46 tahun. Dikenal sebagai ibu seorang superstar dan juga aktivis sosial bernama ‘Believe In Magic’. Kehidupan Anne benar-benar berubah sejak Harry sukses sebagai member One Direction.

Anna Cox
Anna Cox

Pada bulan Oktober 2012, Harry membelikan sebuah rumah lengkap dengan taman dan sistem keamanan untuk sang ibu. Anne dikenal sebagai ibu 1D paling stylist, dengan pakaian bermerk dan make up cantik memang membuat Anne Cox makin bersinar. Bahkan ia sempat tampil sebagai cameo untuk serial ‘Real Housewives of Cheshire’ lho!

2. Johannah Poulston

Lahir di tahun 1975, Johannah Poulston merupakan ibu dari Louis Tomlinson. Ia memiliki 7 orang anak dari dua pernikahannya. Nama Tomlinson yang disematkan di belakang nama Louis di ambil dari nama suami keduanya, Mark Tomlinson.

Johannah Poulson
Johannah Poulson

Johannah yang awalnya berprofesi sebagai bidan, kini bekerja pada Louis putranya sendiri. Joahannag menjabat sebagai co-direktur label rekaman 78 Productions. Sebuah label rekaman yang dimiliki oleh Louis Tomlinson. Tak hanya pekerjaan, Johannah juga mendapat sebauh rumah mewah dari Louis yang disebut berharga Rp 9,5 miliar!

3. Maura Gallagher

Maura Gallagher merupakan ibu Niall Horan, member One Direction yang dikenal pandai bermain gitar. Maura bercerai dengan ayah Niall, Bobby Horan. Ia kini tinggal di Edgeworthstown, Co Longford, Irlandia dengan suami keduanya, Christ.

Maura Gallagher & Niall Horan
Maura Gallagher & Niall Horan

Maura sepenuhnya mendukung kegiatan Niall, ia bahkan menyempatkan datang saat One Direction mengadakan tur di Amerika beberapa waktu lalu. Sama seperti orang tua lainnya, Maura mendapat hadiah istimewa dari kesuksesan putranya. Niall membayar semua hutang orang tuanya dan membelikan mobil untuk sang ibu!

4. Karen Payne

Membaca nama belakang Karen kalian pasti sudah menduga jika ia adalah ibu dari Liam Payne. Yap! Karen merupakan ibu dari pelantun tembang hit ‘Story of My Life’ itu. Karen Payne lahir di Inggris dan kini telah berusia 52 tahun. Ia memilliki satu putra dan dua putri, Ruth (21 tahun) dan Nicola (23 tahun).

Karen Payne & Liam Payne
Karen Payne & Liam Payne

Seperti ibu personil One Direction lainnya, Karen juga makin dikenal di negara asalnya itu. Ia pun mendapat hadiah istimewa dari sang putra, berupa rumah mewah lengkap dengan sistem keamanan. Rumah megah di Wolverhampton yang kini ditinggali Karen dan suami itu disebut berharga Rp 8,8 miliar lho! Karen juga mendapat hadiah mobil BMW serta paket liburan mewah ke Florida beberapa waktu lalu!

Kesuksesan sang anak memang selalu membuat bangga orang tua ya. Begitu juga yang dirasakan para ibu cantik personil One Direction ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]