Seleb Indonesia

4 Artis Cantik Yang Kini Berstatus Ibu Persit Alias Istri TNI

Oleh -

Ibu-ibu Persit atau singkatan dari Persatuan Istri Tentara ini memang jarang sekali terekspos media. Jangankan para ibu-ibu tentara, artis yang kini memiliki status istri prajurit kebanggaan Indonesia ini juga jarang nampak di televisi.

Nah, berbicara mengenai artis yang kini berstatus ibu Persit, mereka nampak bahagia dan semakin cantik menjadi ibu rumah tangga. Siapa sajakah artis cantik yang kini jadi istri tentara? Berikut rangkumannya.

1. Anisa Pohan

Nama Anisa Pohan menjadi nama wajib yang harus masuk dalam deretan ibu Persit cantik Indonesia. Setelah resmi menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005 lalu, model dan juga artis cantik satu ini juga telah menjadi bagian dari Persatuan Istri Tentara Indonesia.

Annisa Pohan
Annisa Pohan [via instagram]
Tak hanya menyandang status istri dari anak pertama Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa kini juga menjabat sebagai ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 203. Meski berstatus menjadi istri tentara, Annisa masih menjalani hidup sebagai wanita karier. Yayasan Tunggadewi menjadi bukti bahwa dirinya masih bisa berkarier seklaigus menjadi seorang istri tentara.

2. Winda Khair

Masih berumur 22 tahun, pesintron cantik satu ini melepas masa lajang dengan seorang perwira TNI yang bernama Achmad Zaki. Bahkan pernikahan pasangan ini pada awal Agustus kemarin tidak terendus media sama sekali.

Winda Khair
Winda Khair [Via insragram]
Artis cantik yang biasa berperan menjadi gadis lugu dan juga ceria ini mengaku menikah dengan suaminya di Mekkah dan menjalani bulan madu dengan melakukan perjalanan ke Bali. Kini gadis lugu dan polos di FTV ini berubah menjadi wanita dewasa bak sosialita dan menjadi salah satu anggota dari Persatuan Istri Tentara Indonesia.

3. Bella Saphira

Menghebohkan publik dengan menjadi mualaf, ternyata penyanyi sekaligus model cantik Bella Saphira Veronica Simanjuntak telah melangsungkan pernikahan pada Agustus 2013 silam. Bukan dengan sesama artis, Bella menikah dengan seorang perwira TNI bernama Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti.

Bella Saphira
Bella Saphira[Image Source]
Tak lagi menjalani rutinitas menjadi artis, kini Bella tak memiliki asisten pribadi untuk menemaninya. Namun dirinyalah yang kini menjadi asisten dari suaminya. Seperti ibu-ibu Persit lainnya, Bella juga sering mengikuti suami yang melakukan dinas keluar kota dan juga berkumpul dengan ibu-ibu Persit lainnya.

4. Tessa Mariska

Penyanyi dandut dan juga model Tessa Mariska memang tak pernah terdenagr lagi. Setelah menikah dengan seorang perwira TNI Angkatan Darat, wanita satu ini ternyata lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Tessa Mariska
Tessa Mariska [Via Instagram]
Selain menjadi ibu Persit, kevakuman dari wanita seksi satu ini diisi dengan kegiatan sosial dan pendidikan. Tessa juga sering mengikuti suaminya melakukan perjalanan dinas dan meninjau keadaan lingkungan masyarakat setempat.

Nama-nama lain dari artis yang bakal menjadi ibu Persit adalah Iva mantan personil dari Trio Macan. Namun kabar bahagia tersebut masih belum sampai ke telinga pembawa berita. Wah, meski tak lagi mondar-mandir di jagad hiburan, ibu-ibu Persit di atas masih terlihat cantik kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page