Seleb Indonesia

Mama Rieta, Ibu Nagita Slavina yang Gaul dan Hobi Pake Barang Branded Harga Ratusan Juta

Oleh -

Sosok Nagita tak hanya dikenal sebagai wanita yang sederhana, namun istri dari Raffi Ahmad ini juga tak suka pamer. Sama halnya dengan Nagita atau Gigi, ibunya pun juga memiliki kepribadian yang sama. Ia tak pernah memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Yap, Rieta Amelia atau biasa disapa Mama Rita merupakan pribadi yang rendah hati. Pun begitu, barang sederhana yang ia miliki harganyacukup fantastis. Penasarankan? Lihat saja harga barang miliki Mama Rieta berikut ini.

1. Sepatu Mahal Dari Harga 4 Jutaan

Tak hanya Gigi saja yang rajin mengoleksi sepatu-sepatu branded dengan harga mahal. Namun, Mama Rieta juga memiliki banyak sekali koleksi sepatu baru yang harganya cukup fantastis di kalangan kita. Yap, pemain sinetron era 80-an ini sudah memiliki banyak sekali sepatu yang harganya mulai dari 4 jutaan.

Sepatu Mahal Dari Harga 4 Jutaan
Sepatu Mahal Dari Harga 4 Jutaan [via instagram]

Tak hanya satu pasang sepatu saja yang ia miliki, namun sangat banyak jumlah sepatu yang harganya mencapai belasan juta rupiah. Salah satunya adalah seperti Stella Mc Cartney di atas. Sepatu yang dikenakan oleh mertua Raffi Ahmad ini mencapai harga 15 juta rupiah.

2. Gemar Koleksi Tas Branded

Bukan hanya sosialita-sosialita saja yang gemar tenteng tas branded. Namun, wanita karier sekaligus pendiri Frame Ritz ini juga sering menenteng tas bermerk yang hargannya bukan main-main. Bahkan nenek dari Rafathar ini juga kerap gonta-ganti di setiap kesempatannya.

Gemar Koleksi Tas Branded
Gemar Koleksi Tas Branded [via instagram]

Salah satunya adalah tas Hermes Arfile Siwft Kelly Lakis yang ia gunakan pada foto di atas. Kendati menggunakan tas yang berharga 321 juta, Mama Rieta berjalan dan menggunakan tas sebagaimana mestinya. Yap, tak perlu berpose cantik dengan memamerkan tas mewahnya.

3. Baju Sederhana Harga Selangit

Kesederhanaan dari Gigi memang diwarisinya dari sang ibunda. Yap, Mama Rieta tak hanya rendah hati, namun juga sosok sederhana yang penuh inspirasi. Salah satunya cara berpakaiannya yang minimalis namun stylish.

Baju Sederhana Harga Selangit
Baju Sederhana Harga Selangit [via instagram]

Pun sederhana, siapa sangka jika satu kaos atau kemeja saja bisa menghabiskan uang sampai 5 juta. Yap, salah satunya adalah kemeja yang ia gunakan dalam foto di atas. Mama Rieta menggunakan baju merek Stella Mc Cartney yang berharga 7,2 juta. Wow

4. Harga Kacamata dan Kemeja Mama Rieta Hampir Sama

Yap, jika satu kemeja saja sudah menghabiskan 7 juta, bagaimana jika jumlah kemeja ada 10. Yap, tentu jumlah uang yang dimiliki oleh istri dari Gideon Tengker ini sangat banyak. Bukan hanya kemeja saja, aksesoris yang dimiliki Mama Rieta juga berharga jutaan rupiah.

Harga Kacamata dan Kemeja Mama Rieta Hampir Sama
Harga Kacamata dan Kemeja Mama Rieta Hampir Sama [via instagram]

Salah satunya adalah kacamata yang tersematkan dalam kaos pemilik nama Rieta Amilia Beta ini. Yap, untuk satu kacamata merk Dior tersebut, Mama Rieta harus mengeluarkan uang sebesar 7,4 juta yang lebih mahal dari sebuah kemeja.

5. Jam Tangan Mewah dan Super Mahal

Tak kalah mahal dengan barang-barang lainnya, salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh Mama Rieta adalah Jam Tangan. Tak pernah gunakan jam biasa, Mama Rieta gunakan jam tangan mewah dengan harga setinggi langit. Salah satunya adalah jam tangan merk Frank Muller.

Jam Tangan Mewah dan Super Mahal
Jam Tangan Mewah dan Super Mahal [via instagram]

Jam tangan yang digunakannya ketika menggendong Rafathar di atas ini tak hanya berharga jutaan rupiah. Namun, harga satu jam tangan tersebut mencapai angka 150.700.000. Yap, bagi kita uang sebesar itu sudah bisa membeli mobil atau juga sebuah rumah mewah.

Well, bukan hal yang mudah untuk dapat memperoleh barang-barang mewah tersebut. Mama Rieta harus melewati proses yang panjang hingga mencapai kesuksesan ini. Pun telah memiliki banyak sekali kekayaan yang tak ternilai, Mama Rieta tak pernah menyombongkan hak tersebut kepada banyak orang. Wah, patut dicontoh. Next

Apakah Kamu Setuju?