Entertainment Seleb Indonesia

Turut Berduka Cita, Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker

Oleh -

Artis sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim tengah berduka. Pasalnya Lucky baru saja ditinggal Ibunda tercinta untuk selama-lamanya hari Sabtu (17/6) kemarin.

Dikatahui ibunda Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kanker Dharmais sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut penuturan Lucky, ibunya memiliki penyakit paru-paru dan sudah delapan bulan lamanya menerima perawatan intensif dari rumah sakit. Pemakaman untuk Ibunda Lucky sendiri berlangsung pada hari Minggu (18/6) pagi ini.

Sebagai anak, Lucky Hakim sudah berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhan ibunya. salah satunya dengan membawa ibunda berobat ke luar negeri. Namun sayang, ternyata kehendak Allah berkata lain. Usaha serta tawakal yang diupayakan Lucky harus berakhir dengan wafatnya sang ibu.

Sebelum meninggal, Ibunda berpesan kepada anak-anaknya tentang betapa sakitnya terserang penyakit kanker itu. Ia berharap agar keturunannya tidak ada yang sakit seperti dirinya. Terakhir, ia ingin semua anak-anaknya saling akur dan hidup rukun.

Meski tengah berduka, disisi lain Lucky mengaku cukup bahagia. Ia mengungkapkan bahwa Insyaallah Ibunda meninggal dengan mulia karena dipanggil saat bulan Ramadhan di malam ganjil. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, beliau juga sudah sempat berpamitan pada semua keluarga.  Seluruh anak-anaknya juga mendampingi beliau saat melafadzkan kalimat Laa Ilaaha Illallah.

Lucky memohon kepada seluruh penggemarnya untuk mendoakan ibunya. Semoga ibunda dibukakan pintu maaf dan amal ibadah amalhurmah diterima Allah SWT Next

Apakah Kamu Setuju?