Seleb Indonesia

Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia, Reaksi Netizen Bikin Sang Sahabat Geram

Oleh -

Masih hangat kontroversi Lucinta Luna dengan beberapa artis, terkait dengan identitas aslinya. Namun belum juga masalah tersebut selesai, sosok yang pernah digosipkan dekat dengan Mike Lewis itu dikabarkan telah ditinggal selama-lamanya oleh sang ibunda.

Lewat postingan terakhirnya, Luna memperlihatkan momen bersama sang ibu yang tengah sakit, sambil menyampaikan pesan terakhir.

Foto ini di ambil kemarin saat luna datang dan mama masih stengah sadar … mama sempat bicara pelan2 luna harus sukses jangan denger omongan org diluar sana .. jadilah diri sendiri dan impian mama adalah luna bisa menabung utk beli rumah sendiri . Luna minggu lalu udh kenalin pacar ke mama . Dan mama bangga .. ternyata ini pesan terakhir mama kalo luna harus sukses bahagia dengan orang yg luna cintai . Tapi ketahuilah maa ❤ luna lebih mencintai mama dan bahkan luna sudah persiapkan rumah besar atas nama mama . Bagi luna mama adalah segala2nya .

Buat teman2 luna minta maaf posting foto kebersamaan mama waktu terakhir dan esok nya luna dapat kabar mama skrg sudah tiada … mau kalian bully luna injak2 harga diri luna silahkan .. karena luna kuat dapat nasehat dari mama . Sekian terima kasih … tunggu luna perjalanan balik dari bandung ya ma … mama i love u very so much semoga tenang bertemu papa di surga 😢🙏🏻

Kabar duka ini disampaikan juga oleh sahabatnya Gandhi Fernando. Tak hanya itu, Melly Bradley yang belakangan diketahui berselisih dengan Lucinta Luna, mengesampingkan sejenak urusan mereka dan turut mengucapkan belasungkawa.

Mirisnya, meski sedang dirundung duka, banyak juga netizen yang kurang bersimpati. Kematian sang ibunda dikaitkan dengan permasalahan Lucinta Luna belakangan ini. Hal tersebut membuat Gandhi Fernando gatal mengungkapkan uneg-uneg dan kritik lewat story di IG. Dalam IG story tersebut juga nampak video call Lucinta Luna yang tengah menangis tersedu-sedu.

Lucinta Luna memang pernah menyebutkan bahwa sang ayah telah lebih dulu berpulang. Oleh karena itu, kepergian sang ibu kali ini menjadi pukulan yang amat berat baginya. Turut berduka cita, Luna. Semoga diberi ketabahan ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page