Entertainment Musik

Ibunda Meninggal, Louis Tomlinson Tetap Tegar Bersama Dukungan Orang Terdekat

Oleh -

Louis Tomlinson, salah satu personil boyband One Direction tengah yang mulai bersolo karir ini tengah dirundung pilu. Pasalnya, sang ibu Johannah Deakin baru saja berpulang di usia yang tergolong muda, 43 tahun. Ibu Louis menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker darah (Leukimia) yang dideritanya.  Louis selama ini dikenal sangat dekat dengan sang ibu. Pemuda 24 tahun ini bahkan terus mendampingi ibunya saat Johannah melahirkan adik kembarnya, Phoebe dan Daisy.

Anggota keluarga Louis Tomlinson sendiri menjelaskan, bahwa segala pengobatan memang sempat dijalani secara rutin, namun kanker yang diderita Johannah rupanya secara agresif menyerang organ tubuh ibunda penyanyi jebolan X-Factor tersebut. Penyakit kanker darah tersebut didiagnosis pada awal tahun ini. Perjuangan berat telah Johannah jalani selama hampir satu tahun ini. Namun sayangnya, hanya Tuhan yang berkehendak soal usia.

[ Image Source ]
Ayah tiri Louis Tomlinson mengatakan jika Johannah adalah sosok ibu yang luar biasa. Ia memiliki tujuh orang anak Louis 24 tahun, Lottie 18 tahun, Felicite 16 tahun, Phoebe dan Daisy 12 tahun dan juga Ernest dan Doris yang masih berusia 2 tahun. Deakin mengungkapkan jika semua anak-anak itu memiliki bakat masing-masing.

Ucapan belasungkawa juga banyak berdatangan, terutama dari teman-teman Louis. Termasuk Zayn Malik, mantan personil One Direction yang saat ini menjadi kekasih model Gigi Hadid itu. Zayn mengungkapkan rasa bangganya pada Louis atas ketegaran temannya saat ditinggal pergi orang terkasihnya tersebut. “Aku mencintaimu, teman. Seluruh keluargamu ada dalam doaku. Aku bangga akan ketegaranmu, dan aku tahu, ibumu juga begitu,” ucap Zayn Malik. Hingga saat ini, ucapan belasungkawa yang ditujukan untuk Louis Tomlinson masih masuk dalam trending topic. Tagar #RIPJohannah di twitter diketahui mencapai 1,25 juta.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?