Entertainment Seleb Indonesia

Ibu Meninggal Dunia, Imam Darto Tulis Ungkapan yang Mengharu Biru

Oleh -

Tawa tak pernah lepas dari Imam Darto, presenter yang selalu ada saja tingkah lucunya. Ia selalu bisa menghibur para penonton dan mengajak tertawa bersama. Namun, kesedihan kini tengah ia rasakan karena kehilangan orang yang ia cintai. Kabar duka yang datang darinya, tak hanya meretakkan hati Darto, tetapi juga para sahabat dan penggemarnya.

Darto tengah dirundung duka sebab Ibunda tercinta, Soeryati, baru saja berpulang ke pangkuan Tuhan pada Selasa (23/10). Ibu Darto menghembuskan nafas terakhir di umurnya yang ke-83 pada pukul 21.15 waktu setempat. Beliau dikebumikan di TPU Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Kabar duka ini pertama kali diketahui setelah sebuah akun gosip yang mengunggah ulang Instagram Story milik @tikasapi. Pemilik akun bernama Tika Hendarto tersebut mengunggah tulisan yang menerangkan bahwa Ibu Darto telah berpulang ke Rahmatullah. Ia memohon dibukakan pintu maaf untuk Ibu Darto dan mendoakan agar amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT.

Darto sendiri pun juga mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. Meski sedih, ia tetap menunjukkan senyum terbaiknya untuk Ibunda. Ia bersimpuh di samping tempat peristirahatan Ibunya dengan mengenakan baju koko putih.

Ia menuliskan kata-kata mengharu biru, menyayat hati orang yang membacanya. Ungkapan yang ia tuliskan dalam caption tersebut ia peruntukkan untuk Ibunda tercinta. “35 tahun lalu, Allah membawaku ke pangkuanmu. Hari ini, Allah memanggilmu ke pangkuan-Nya. Nanti, aku yakin kita akan bertemu lagi. Daaa Ibu. Imam sayang Ibu.” tutup Darto di akhir tulisan panjangnya.

Ungkapan Darto untuk Ibundanya tersebut tak pelak membuat warganet yang membacanya ikut terharu. Mereka pun mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan untuk Ibu Darto.

@auliyanaaa_ : innalillahi, sangat terharu membaca ini.

@tommysuhendri : Turut berduka cita pak, semoga Almarhumah ditempatkan di sisi terindah, aamiin 🙏😇

@elmeera_fashion : Innalillahi wainna ilaihi roojiuun, smg almrhumah husnul hotimah,Aamiin. Baca tulisanya jadi ikut terharu😭😭

@dianaintansyf : Turut berduka cita bang @imamdarto caption bikin terharu😯

@danisoekarto : Semoga diterima amal ibadah ibunda tercinta…diberikan kesabaran utk keluarga yg ditinggalkan

Kehilangan orang tercinta untuk selama-lamanya memang menyakitkan, tetapi kita harus ikhlas agar orang yang kita cintai dapat pergi dengan tenang. Semoga amal ibadah Ibu Darto diterima oleh Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan sabar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page