inspirasi relationship

Usia Pernikahan Baru Hitungan Bulan, Kisah Ibu Dokter yang Diselingkuhi Suaminya ini Bikin Hati Teriris

Oleh -

Akhir-akhir ini dunia instagram dibikin heboh dengan kisah menyedihkan seorang ibu dokter yang diselingkuhi sang suami yang berprofesi sama. Adalah dr. Neng Liyen dan dr. Erwin yang kisah prahara rumah tangganya menjadi viral di sosial media melalui beberapa akun gosip.

Jika pasangan lain sedang bahagia-bahagianya pada masa perkawinan yang masih seumur jagung, maka lain halnya dengan Neng dan Erwin. Nasib rumah tangga mereka sudah berada di ujung tanduk meski acara pernikahan baru digelar beberapa bulan lalu. Penasaran dengan kisahnya? Mari siapkan tissue serta popcorn kemudian simak rangkumannya dengan seksama.

1. Usia pernikahan baru beberapa bulan

dr. Neng Liyen dan dr. Erwin melaksanakan akad nikah sekaligus resepsi pada tanggal 1 Oktober 2016 lalu. Keduanya tampak serasi dalam balutan jas profesi berwarna putih. Tatapan penuh cinta dr. Erwin pada istrinya tentu membuat siapa saja nggak nyangka kalau pria berkacamata ini bisa tega meninggalkan istrinya.

2. Sang istri tengah mengandung buah hati mereka

Tak lama setelah melangsungkan pernikahan, pasangan baru ini rupanya mendapat kabar bahagia. dr. Neng Liyen tengah mengandung buah cinta mereka yang kemudian diberi panggilan Utun. Kebayang nggak sih gimana bahagianya dikaruniai momongan.

3. Sering jalan berdua dengan teman lama

Kurang bersyukur dengan apa yang telah ia punya, rupanya dr. Erwin ada main di belakang bersama seorang wanita yang merupakan rekan lama yang ia kenal saat masih koas di RSUD Majalaya. Wanita itu bernama Widuri Febriyani, mengenakan jilbab dan berkacamata. Diam-diam keduanya suka keluar bersama dan terlihat begitu mesra seperti abg pacaran saja.

4. Sudah ketahuan istri tapi malah nggak tau diri

Nggak lama berselang, akhirnya dr. Neng menyadari kedekatan yang nggak wajar antara sang suami dan Widuri. Wanita cantik itu pun mencoba untuk menegur Widuri melalui WA. Seakan nggak tau diri, setelah ketahuan dan kena tegur kedua sejoli yang lagi mabuk cinta ini malah tetap saling bertemu.

5. Sang suami dan orang ketiga berencana menikah

Rumah tangga dr. Neng dan dr. Erwin yang baru dibina beberapa bulan tampaknya memang harus kandas karena kehadiran orang ketiga. Lupa dengan istri dan buah hatinya, dr. Erwin akhirnya memutuskan untuk memilih Widuri. Nggak merasa malu ataupun bersalah dengan apa yang telah diperbuatnya, dr. Erwin dan wanita itu malah berencana menikah tahun depan setelah proses perceraian dr. Erwin dan dr. Neng selesai.

Waduh, sedih juga ya baca kisah mereka. Wanita mana yang nggak sakit hati melihat kenyataan pahit ini. Belakangan kasus perselingkuhan dan pelakor memang sedang marak terjadi di kalangan artis, tapi ternyata baru-baru ini kisah selingkuh di ranah publik mulai disoroti. Meski sesungguhnya masalah seperti ini bukan untuk diumbar, namun dijadikan pelajaran agar kita menghargai kebahagiaan milik orang lain, bukan menjadi benalu di antara keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?