inspirasi Musik

Suara Ibu dan Anak Asal Indonesia CETAR MENGGELEGAR di Panggung Audisi Britain’s Got Talent 2016

Oleh -

Lagi-lagi ada kabar gembira dari panggung hiburan. Kali ini karena kemunculan bakat baru yang bahkan sampai bikin kagum seorang Simon Cowell, si juri audisi yang terkenal super kritis.

Yup, seperti judul di atas seorang ibu dan anak asal Indonesia, Ana dan Fia, berhasil menembus panggung audisi Britain’s Got Talents 2016 yang nggak main-main itu. Memang nggak main-main karena acara tersebut diseleksi langsung oleh juri-juri profesional, bahkan bermulut ‘pedes’ macam David Williams, Alesha Dixon, Amanda Holden dan Simon Cowell itu sendiri.

Penasaran gimana Ana dan Fia mencuri hati penonton dan juri Britain’s Got Talent 2016? Tonton deh video ini. Eh, siap-siap bawa tisu..

 

Ana, sang ibu yang berkulit eksotis ini sempat menceritakan tentang kehidupan pernikahannya yang cukup sulit. “Saya membawa anak-anak keluar dari rumah untuk kehidupan yang lebih baik,” ucap Ana dengan tetap tersenyum lalu diikuti anggukan Simon Cowell.

duet ana fia
Aksi Ana dan FIa yang memukau juri dan penonton BGT 2016

Lantunan lagu Tell Him dari Barbara Streissand dibuka oleh Fia dengan suara lembutnya. Kemudian diikuti duet sang ibu yang suaranya powerful, cetar nan menggelegar. Baru Fia yang buka mulut aja, sudah ada riuh rendah kagum suara penonton, apalagi ketika merdu suara keduanya membaur jadi satu. Terasa betul deh emosi yang hendak disampaikan ibu dan anak ini, tapi semuanya terdengar sangat indah sampai bisa bikin yang dengar  jadi menitikkan air mata haru.

Dari reaksi juri, kita bisa lihat bagaimana keberhasilan duet maut Ana dan Fia untuk melangkah ke babak selanjutnya. Kalau kalian mau mendukung duo ibu dan anak yang murah senyum ini, coba deh intip Twitter mereka di @Ana_Fia_Music. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page